Wow, Kafe Dakara dan Oriflame Menggelar Pelatihan Merias di Majalengka

oleh -129 views

RAKYATCIREBON.ID – Oriflame menggelar pelatihan merias di Kafe Dakara, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat (28/ 3). Oriflame bekerjasama dengan kafe tersebut dalam menyelenggarakan acara itu. Oriflame perusahaan kosmetika terkenal dari Negara Swedia yang mempunyai kantor perwakilan di Indonesia. Acara berlangsung seru, menarik, dan penuh semangat. Banyak peserta antusias untuk memperoleh ilmu dan keterampilan merias wajah.

Hadir sebagai narasumber dan instruktur adalah perias dari Oriflame, Eva Maulana. Eva mempersembahkan materi dan praktik merias.

“Perlu sentuhan artistik dalam merias. Era disrupsi memfasilitasi siapapun bisa menjadi perias profesional atau membuat bisnis rias,” tutur ia kepada Rakyat Cirebon.

Owner Kafe Dakara, Jielda Aulia Kusuma menegaskan ihwal pentingnya kafe sebagai ruang kreatif. Konsep sebuah kafe harus memberikan inspirasi dan energi positif bagi pengunjungnya.

“Selain tempat rehat atau nongkrong santai, kafe juga dapat menjadi area berguna seseorang melakukan hal kreatif atau membikin acara kreatif,” ungkap dia. (wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *