Warga Keluhkan Kerusakan Jalan Penghubung Dua Kecamatan

oleh -4 views
DIKELUHKAN. Jalan penghubung Kecamatan Karangsembung dan Babakan rusak parah tanpa adanya perbaikan.
DIKELUHKAN. Jalan penghubung Kecamatan Karangsembung dan Babakan rusak parah tanpa adanya perbaikan.

RAKYATCIREBON.ID – Warga Desa Gembongan Mekar, Kecamatan Babakan mengeluhkan jalan rusak yang tak kunjung diperbaiki. Padahal, pengajuan ke dinas terkait sudah dilakukan tanpa adanya realisasi.

Terlebih, memasuki musim penghujan seperti saat ini, kondisi rusaknya jalan membahayakan pengguna yang melintas.

Salah satu pengendara, Udin warga Dompyong Mekar mengaku kerusakan jalan ini sudah dilaporkan ke kuwu dan pihak terkait. “Ini ruas jalan kabupaten yang rusak belum juga di perbaiki.  Padahal saya sudah memberitahukan kepada kuwunya. Katanya sih mau diajukan ke dinas terkait. Sudah hampir tiga tahun ini tidak ada perbaikan sama sekali,” ujarnya, Senin (3/5).

Kuwu Gembongan Mekar, Kamaludin membenarkan jalan penghubung dua kecamatan yaitu Karangsembung dan Babakan ini tak kunjung dilakukan perbaikan. Ruas jalan sepanjang 600 meter ini pun sudah diajukan ke dinas terkait namun tanpa ada perbaikan.

“Memang benar ada beberapa warga yang melaporkan ke saya dan saya selaku kuwu langsung sigap setiap keluhan warga kami pun langsung pengajuan ke dinas terkait. Bahkan sudah beberapa kali, tapi sampai sekarang belum ada jawaban dari dinas terkait. Saya harap setelah terbitnya berita ini, dinas terkait langsug merespon,” tegasnya. (her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *