Wabup Buka Tropeo Nugraha Cup

oleh -3 views

RAKYATCIREBON.ID – Wakil Bupati Kuningan HM Ridho Suganda SH M.Si, membuka kegiatan Trofeo Nugraha Cup di Lapangan Sepak Bola Desa Kramatwangi Kecamatan Garawangi, Selasa (8/6) sore.

Pembukaan turnamen ini ditandai dengan penendangan bola pertama oleh Wakil Bupati turut didampingi Kepala Desa Kramatwangi Sutardi, beserta perangkat.

Dalam arahannya, Wabup menyatakan apresiasinya terhadap turnamen yang diadakan tersebut. Menurutnya, acara ini adalah salah satu kegiatan yang kreatif dan positif di tengah pandemi Covid-19.

“Meskipun turnamen tidak bisa diselenggarakan secara semarak karena di tengah keterbatasan, tetapi kerja cerdas para panitia dan penggagas mampu menciptakan kegiatan yang aktif yang memang sangat ditunggu oleh masyarakat,” kata Wabup.

Dikatakan Wabup, dengan tetap memperhatikan protokoler kesehatan, olahraga tetap dan harus dilakukan sebagai bentuk menjernihkan pikiran dan meningkatkan sistem imun di tengah pandemi.

“Olahraga tetap penting untuk dilakukan agar melahirkan fisik yang sehat dan pikiran yang positif di tengah pandemi Covid-19. Karena dengan begitu Insya Allah imunitas tubuh akan meningkat,” tandasnya.

Selain itu, Wabup menuturkan, agar sarana dan prasaran olahraga masyarakat seperti lapangan sepak bola, untuk dapat dipelihara dan dijaga dengan baik. “Selain untuk menjaga kebugaran tubuh, olahraga bagi masyarakat masih menjadi salah satu kegiatan yang bisa menghibur sekaligus sebagai media silaturahmi. Apalagi kalau ditunjang dengan saran yang memadai. Untuk itu, kedepan sarana olahraga masyarakat harus jadi salah satu skala prioritas pembangunan desa,” tuturnya.

Turut hadir, Anggota BPD Kramatwangi, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, seta masyarakat setempat yg turut menyaksikan laga turnamen tersebut. Adapun tim yang mengikuti Turnamen Tropeo Nugraha Cup yakni, Prades Garawangi FC, GSC Garawangi FC, dan Forda 98.(ale)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.