Usai Kenalkan Objek Wisata, Goweser Santuni Yatim Piatu

oleh -10 views
BAKSOS. Komunitas Goweser di Kecamatan Talaga memberikan santunan kepada anak yatim piatu di Desa Lebakwangi Kecamatan Malausma Kabupaten Majalengka.
BAKSOS. Komunitas Goweser di Kecamatan Talaga memberikan santunan kepada anak yatim piatu di Desa Lebakwangi Kecamatan Malausma Kabupaten Majalengka.

RAKYATCIREBON.ID – Komunitas Goweser di Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka menggelar gowes bareng ke objek wisata Situ Salahaur Lebakwangi sambil bakti sosial memberikan santunan kepada yatim piatu dan fakir miskin, Minggu (24/1).

Acara yang digagas klub Gowes Talaga Independent (GTI) tersebut juga melibatkan berbagai klub seperti USA, Gopas, Bedegong, Koskaki dan Rusa Baong.

Ketua Gowes Talaga Independent (GTI) H Jajang Suhara mengatakan selain silaturahmi mengenalkan objek wisata Situ Salahaur juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

“Semoga bermanfaat bagi para penerima dan semakin mempererat silaturahmi semua komunitas sepeda,” ujarnya.

Sementara itu Kuwu Lebakwangi, Endin mengucapkan terimakasih kepada komunitas Gowes yang telah memberikan santunan kepada anak yatim piatu di Desa Lebakwangi Kecamatan Malausma Kabupaten Majalengka.

“Tempat pariwisata ini hanya memungut dana kebersihan Rp2.000, dan saat ini baru dibangun selesai 45 persen,” ungkapnya.

“Mudah-mudahan tahun 2021 akan selesai 100 persen, disini akan dibangun kereta gantung dan Paralayang,” imbuhnya.

Endin berharap, mudah-mudahan hasil pariwisata ini bisa buat santunan fakir miskin, yatim piatu, gaji guru ngaji dan imam masjid.

“Kami juga sedang membangun mesjid dan musala, mudah-mudahan objek wisata ini memberikan manfaat yang positif bagi warga kami dan buat pengunjung juga selalu dihimbau agar mematuhi protokol kesehatan,” imbuhnya.(hsn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.