RS KMC Kuningan Jadi Tempat Belajar Mahasiswa Unisa

oleh -11 views
KERJASAMA. Universitas Islam Al-Ihya Kuningan bersama Rumah Sakit Kuningan Medical Center resmi menjalin kerjasama di Aula Kampus I Unisa Cigugur Kuningan, Rabu (17/2).
KERJASAMA. Universitas Islam Al-Ihya Kuningan bersama Rumah Sakit Kuningan Medical Center resmi menjalin kerjasama di Aula Kampus I Unisa Cigugur Kuningan, Rabu (17/2).

RAKYATCIREBON.ID – Universitas Islam Al-Ihya (Unisa) Kuningan bersama Rumah Sakit Kuningan Medical Center menandatangani kerjasama, di Aula Kampus I Unisa Jalan Mayasih No. 11 Cigugur Kuningan, Rabu (17/2).

Hadir Rektor Unisa Kuningan Nurul Iman Hima Amarullah SAg MSi dan Direktur RS KMC dr Ode Aman Suhati MMRS didampingi Kepala Bagian SDM RSU KMC Kuningan.

Rektor Unisa Nurul Iman menyampaikan apresiasinya karena pimpinan RS KMC berkesempatan hadir langsung dan silaturahmi dengan keluarga besar Unisa Kuningan.

Lebih lanjut Iman berharap semoga dengan penandatanganan naskah kerjasama tersebut akan membawa kemaslahatan bagi kedua belah pihak serta bagi masyarakat luas.

“Bagi Unisa, dengan adanya kerjasama ini, semoga akan berdampak positif bagi mahasiswa. Mahasiswa diharapkan tidak hanya mendapatkan ilmu dari kampus namun di lapangan juga mendapatkan pengetahuan dan pengalaman, khususnya dari RS KMC Kuningan,” ujarnya.

Direktur RS KMC Kuningan dr Ode pada kesempatan yang sama menyampaikan apresiasinya terhadap Unisa Kuningan.

“Alhamdulillah saya berkesempatan silatuharmi dengan Unisa. Saya rasa, ini program bagus yang digagas oleh Unisa Kuningan. Kami praktisi kesehatan dapat berjalan beriringan, bahu membahu dengan lembaga pendidikan,” paparnya.

Dekan Fakultas Kesehatan Unisa Hanan Sudiana menjelaskan, kerjasama meliputi beberapa ruang lingkup. “Adasekitar sembilan ruang lingkup, diantaranya RS KMC menjadi tempat belajar lapangan bagi mahasiswa Unisa program studi Ilmu Gizi dan Kesehatan Masyarakat,” jelasnya.(ale)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *