Uniku dan BPR Kuningan Jalin Kerjasama

oleh -5 views

RAKYATCIREBON.ID – Setelah melakukan kerja sama dengan berbagai bank di Kabupaten Kuningan, kali ini Universitas Kuningan (Uniku) menjalin kerja sama dengan Perumda Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Kuningan dalam bidang jasa layanan perbankan. Acara penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Uniku dan BPR Kuningan ini digelar di Grage Hotel dengan tetap menerapkan protokol kesehatanan Covid-19.

Rektor Uniku, Dr H Dikdik Harjadi SE M.Si menyampaikan, jalinan kerja sama antara Uniku dan BPR Kuningan sudah terjalin sejak lama sebelum ditandatanganinya PKS ini.

“Alhamdulillah hari ini telah ditandatangani Perjanjian Kerja Sama antara Universitas Kuningan dan BPR Kuningan. Sebetulnya, jalinan kerja sama antara Universitas Kuningan dan BPR Kuningan ini sudah terjalin sejak lama, namun baru hari ini dituangkan dalam bentuk Perjanjian Kerja Sama,” ungkapnya.

Lebih jauh, dirinya berharap kerja sama ini dapat dijadikan sebagai momentum, untuk bersama-sama berkembang dan tentunya memberikan manfaat bagi kedua belah pihak.

“Meskipun kami sudah menjalin kerjasama dengan beberapa bank, tapi kami berharap dengan adanya kerja sama dengan BPR Kuningan ini pengelolaan keuangan Universitas Kuningan bisa lebih maksimal. Selain itu, tentu kami juga berharap bahwa kerja sama ini menjadi momentum bagi kita untuk sama-sama berkembang dan memberikan manfaat bagi kedua belah pihak,” harapnya.

Sementara itu, Direktur Utama BPR Kuningan H Dodo Warda, S.E., dalam sambutannya menyampaikan PKS antara Uniku dan BPR Kuningan tidak hanya meliputi jasa layanan perbankan, tetapi juga penyelenggaraan tri dharma perguruan tinggi.

“Ruang lingkup perjanjian kerja sama antara Uniku dan BPR Kuningan ini mencakup jasa layanan perbankan, seperti pengelolaan keuangan Uniku, layanan setoran biaya kuliah bagi mahasiswa Uniku, dan juga fasilitas kredit bagi dosen dan tenaga kependidikan Uniku. Selain jasa layanan perbankan, kami juga sepakat untuk bekerja sama dalam bidang penyelenggaraan tri dharma perguruan tinggi yang meliputi penelitian bersama, magang, penyelenggaraan seminar, dan berbagai kegiatan lainnya,” jelasnya.(ale)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.