Tertabrak, Tubuh Korban Berserakan di Jalur Kereta Api

oleh -1 views
EVAKUASI. Petugas Polsek dan puskesmas Cikedung Indramayu mengevakuasi bagian-bagian tubuh korban yang berserakan akibat tertabrak kereta api. FOTO: TARDIARTO AZZA/RAKYAT CIREBON

RAKYATCIREBON.ID – Jalur kereta api kembali memakan korban jiwa, Jumat (15/10) dini hari. Peristiwanya terjadi di Blok Munjul, Desa Mundakjaya, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu. Tubuh korban yang hancur berhasil teridentifikasi dan diketahui merupakan warga setempat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Rakyat Cirebon, insiden tragis yang dialami korban bernama Wasra (64) itu diketahui oleh kerabatnya saat dilakukan pencarian.

Menantu korban, Haryono (35), sekitar pukul 01.30 WIB mengetahui mertuanya yang sedang dalam keadaan sakit tidak ada di rumah. Lalu bergegas mencarinya bersama seorang rekannya, Yanto (40).

Beberapa lama kemudian, sekitar pukul 02.30 WIB ketika Haryono dan Yanto dalam perjalanan pencarian, tiba-tiba melihat bagian tubuh manusia tidak utuh. Bahkan berserakan di jalur kereta api di Blok Munjul.

“Dua orang saksi yang melihat pertama kali berusaha melihat ciri-ciri pada bagian-bagian tubuh yang ditemukan. Juga pakaian dan sandal yang ditemukannya. Ternyata bisa dipastikan bahwa korbannya bernama Wasra,” jelas Kapolsek Cikedung, IPDA Junata Tisnasenjaya.

Saat itu pula Haryono yang sudah memastikan korban tersebut adalah mertuanya bergegas menghubungi pemerintah desa dan polsek setempat.

Sebelum dibawa ke RS Bhayangkara Indramayu, proses evakuasi potongan-potongan tubuh korban yang melibatkan petugas puskesmas dan Inafis Polres Indramayu berlangsung dramatis.

Menurut keterangan saksi Haryono, mertuanya yang bernama Wasra sedang mengalami sakit dan depresi, karena tidak sembuh-sembuh dari penyakit yang dideritanya.

“Keterangan pihak keluarganya, bahwa korban sedang mengalami sakit lambung dan merasa frustasi karena tidak sembuh-sembuh. Keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi dan telah dibuatkan surat pernyataan,” pungkasnya. (tar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.