Tekad PKS Kuningan, Usung Kader di Pilkada 2024

oleh -2 views
TEKAD PKS. Ketua DPD PKS Kuningan, H Asril Rusli saat acara pelantikan pengurus PKS.

RAKYATCIREBON.ID – Pemilu dan Pilkada serentak tahun 2024 mendatang, menjadi arena pertempuran bagi PKS Kabupaten Kuningan.

Targetnya, selain peningkatan jumlah kader dan kursi di dewan, juga mengusung kandidat bupati dan wakil bupati pada pilkada 2024 nanti.

“Insya Allah PKS siap memajukan kader sebagai calon bupati atau wakil bupati. Saat ini sedang penjaringan calon dari internal kader,” terang Ketua DPD PKS Kuningan, H Asril Rusli saat acara pelantikan pengurus PKS.  

Ia mengimbau agar para kader mengingat tagline perjuangan PKS. Tagline Bersama Melayani Rakyat sebagai tagline perjuangan.

Setiap kader diharapkan mampu bersinergi dengan semua elemen dan komponen masyarakat. Pejabat publik diharapkan bekerja sama dengan eksekutif dalam melayani rakyat.

Asril menegaskan, fokus kerja PKS pada empat segmen. Pertama, pengkaderan ditangani secara bersama oleh semua bidang organisasi.

Kedua, penguatan struktur yang menjadi amanah bidang pembinaan cabang sesuai dengan dapil masing-masing.

Ketiga, penguatan pengaruh dan peran politik yang menjadi leading sector bidang pemenangan pemilu, bidang polhukam, bidang humas dan bidang pembangunan umat.

Keempat, pemberdayaan ekonomi yang menjadi leading sector bidang pemberdayaan dan jaringan ekonomi, bidang kesra dan bidang pembinaan desa, tani dan nelayan.

Ketua Fraksi PKS DPRD ini tak lupa memohon doa dan dukungan dari seluruh tokoh dan warga Kabupaten Kuningan agar bisa menjalankan amanah  dengan baik.

Pada acara yang digelar virtual, sebanyak 125 pengurus MPD (Majelis Pertimbangan Daerah), DED (Dewan Etik Daerah) dan DPD (Dewan Perwakilan Daerah) dilantik.

Pelantikan dilaksanakan di Sabilulungan Building Sekretariat DPD PKS Kabupaten Kuningan.

Pelantikan secara offline di tempat hanya diikuti 30 orang pengurus saja dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.(ale)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *