Taufan Berpeluang Nyalon di Pilkada Lagi

oleh -20 views
DITARGET. Ketua Tanfidz DPC PKB, HM Taufan Anshar (kedua kiri) berpeluang menjadi calon Bupati Majalengka lagi. Taufan bertekad membawa agar PKB bisa diterima masyarakat. FOTO: PAI SUPARDI/RAKYAT CIREBON

RAKYATCIREBON.ID – Menjelang pelaksanaan Musyawarah Kerja (Muker) PKB Majalengka beredar informasi yang menyebutkan agenda tersebut dalam ragka mengusung dua agenda besar.

Dua agenda yakni mengusung Ketua Tanfidz DPC PKB, HM Taufan Anshar menjadi Bupati Majalengka. Agenda kedua adalah mengusung Muhaimin Iskandar atau biasa disapa Gus Ami sebagai Presiden Republik indonesia.

Sekretaris DPC PKB Majalengka, Ade Duryawan menjelaskan, semua tahapan termasuk perizinan untuk kegiatan sudah dipersiapkan secara matang.

Termasuk lokasi kegiatan yang rencananya akan digelar di salah satu Hotel di Majalengka.

“Muker akan dilaksanakan Minggu 13 juni 2021 di Hotel Fitra dan akan dihadiri oleh seluruh pengurus partai DPC, dan PAC. Juga para kiai dan pimpinan pondok pesantren,” kata Ade, Selasa (8/6)

Sementara itu, Ketua Tanfidz DPC PKB, HM Taufan Anshar mengatakan, kegiatan ini bertujuan juga untuk penguatan kepengurusan dalam mempersiapkan Pemilu 2024.

Sekaligus merumuskan dan menetapkan berbagai kebijakan politik partai. Namun, Taufan sendiri enggan mengomentari soal rumor dua agenda besar tersebut.

Ia sendiri berharap, dengan adanya target ini soliditas dan sinergitas internal pengurus, kader serta relawan partai terus ditingkatkan.

Sehingga seluruh tugas, agenda dan target politik partai bisa direalisasikan dan dicapai secara efektif.

“Muker ini harus direspons dengan kerja keras, kerja cepat dan kerja cerdas. PKB akan berjuang keras agar PKB terus dipercaya publik menjadi partai yang bisa diterima oleh berbagai kalangan secara luas,ā€¯pungkasnya. (pai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.