Tampil dengan Identitas Baru, Produk Telkomsel juga Rebranding

oleh -36 views

RAKYATCIREBON.ID – Telkomsel perkenalkan identitas baru. Masyarakat bisa langsung melihat perubahan signifikan pada pembaharuan identitas hingga produk dan layanan Telkomsel yang lebih terintegrasi dan customer-centric.

GM Sales & Digitalization Management Area Jabotabek Jabar, Khairil Irfan Partomuan menjelaskan, pembaharuan identitas Telkomsel ditandai dengan hadirnya desain logo baru yang terinspirasi pola Batik sebagai identitas budaya Indonesia. Juga selalu relevan di setiap fase kehidupan.

Penggunaan warna merah dan putih yang telah menjadi ciri khas Telkomsel kini akan dilengkapi dengan warna sekunder yaitu: merah tua, biru navy, kuning kunyit, abu-abu dan hitam, untuk memunculkan semangat excitement dan friendliness. Telkomsel dibangun dengan optimisme terhadap masa depan yang lebih baik, yang membuka peluang untuk semua lini kehidupan.

“Hal ini disimbolisasikan dalam wujud ‘portal’, sebuah gerbang menuju dunia penuh peluang dan kemungkinan, yang membuka dan mengundang untuk masuk ke dunia digital terdepan,” ujar Khairil, Jumat (9/7) melalui siaran daring.

Khairil melanjutkan, transformasi Telkomsel untuk memperkuat trifecta digital Telkomsel yang meliputi Digital Connectivity, Digital Platform, dan Digital Services. Trifecta digital tersebut selalu hadir dalam ekosistem digital Telkomsel yang komprehensif dan terintegrasi, melalui ragam inovasi produk dan layanan.

Guna mendukung keberlanjutan transformasi, Telkomsel terus melakukan lengembangan konektivitas broadband terkini. Hal ini ditunjukkan dengan penyediaan jaringan broadband terdepan, dari 2G hingga 5G.

“Telkomsel juga telah menginisiasi berbagai program percepatan transformasi digital untuk meningkatkan nilai dan kapabilitas digital talent di Indonesia,” tambah dia.

Dari sisi produk dan layanan, Robby Aris Cahyadi selaku GM. Customer Care & Postpaid Consumer Management Area Jabotabek Jabar menambahkan, identitas baru Telkomsel ini juga membawa semangat pembaharuan bagi beberapa brand produk.

Termasuk diantaranya integrasi produk dan layanan, seperti layanan prabayar Telkomsel (simPATI, Kartu AS, dan Loop) yang kini bernama Telkomsel Prabayar, dan Kartu Halo yang kini menjadi Telkomsel Halo. (wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.