Tak Sekedar Usaha, HIMAS Coffee Juga Rajin Berbagi

oleh -14 views

PAKYATCIREBON.ID – HIMAS Coffee and Eatery kembali menggratiskan lebih dari 100 porsi makanan pada Jumat (26/3). Kali ini giliran warga Kampung Pamujudan, Kelurahan Panjunan Kota Cirebon yang ditraktir makan di cafe yang beralamat di Jalan Sisingamangaraja ini.

Pemilik HIMAS Coffee and Eatery, Sucipto Chandra menjelaskan, berbagi makan gratis merupakan aksi sosial yang digelar setiap dua Jumat sekali. Warga yang datang pun antusias dan bahagia.

“Hari ini kita undang warga Pamujudan. Mereka datang ada yang pakai kupon ada yang nggak pakai kupon. Mereka para janda, anak yatim, pemulung, tukang becak yang berada di sekitar HIMAS Coffee,” ujar dia.

Menurut Chandra, aksi sosial ini gelar sebagai bentuk solidaritas kepada sesama manusia. Apalagi saat ini sedang dalam masa pandemi Covid-19. Banyak warga yang merasakan dampaknya.

“Kebetulan gudang (usaha) saya juga ada di sekitar Pamujudan sudah 40 tahun. Saya merasa sudah seperti warga di sini. Makanya kita undang warga Pamujudan,” tukas Chandra. (wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *