Tak Bisa Mudik? Kirim Hadiah Ramadan Sajadah Busa Aja

oleh -24 views

RAKYATCIREBON.ID – Meski pemerintah melarang mudik lebaran Idul Fitri 1442 H, masih manyak cara untuk berbagi keceriaan ramadan kepada keluarga, saudara maupun kerabat yang tinggal jauh dari rumah. Tak perlu berkunjung, kirimi saja hadiah sajadah busa istimewa ala Rumah Sajadah.

Ya, momen ramadan dan Idul Fitri dimanfaatkan produsen sajadah busa, Rumah Sajadah menggenjot produksinya. Pasalnya, permintaan sajah kerap meningkat di momen bulan suci ini. “Tahun ini juga ada kenaikan permintaan. Biasanya 2 minggu ramadan lebih naik lagi,” ujar Lily Hilaliyah, Pemilik Rumah Sajadah, kemarin.

Lily mengatakan, momen ramadan tahun ini, Rumah Sajadah menyiapkan promo menarik untuk pembelian sajadah bertema Hampers Ramadhan. Seperti gratis ongkir pembelian satuan ke seluruh pulau Jawa, diskon sesuai kuantitas pesanan, gratis gift box hingga gratis ucapan ramadan.

Rumah Sajadah menawarkan banyak varian paket sajah busa yang sudah dikemas. Sangat cocok dijadikan hadiah ramadan dan Idul Fitri bagi keluarga, saudara, maupun kerabat. Yang pertama ada Gift Sajadah Syaffa. Terdiri dari sajadah syaffa, tasbih dan box premium. Sajadah yang terbuat busa tebal berlapis rasfur atau bulu boneka ini dibandrol Rp350 ribu.

Kemudian ada juga Gift Sajadah Hajj. Terdiri dari sajadah haji, tasbih dan box premium. Sajadah ini terbuat dari busa lebih tipis berlapis bulu velboa. Juga cocok dijadikan hampers dan dikirim buat hadiah ramadan. Sajadah ini dijual Rp330 ribu. Sedangkan untuk Gift Sajadah Hajj Couple bisa didapatkan dengan harga Rp550 ribu.

Sajadah haji memang didisain lebih praktis. Sehingga ketebalan busanya pun disesuaikan agar mudah dibawa. “Ini adalah sajadah busa tipis premium dengan rumbai emas yang memiliki kesan mewah dan elegan,” ujar Lily.

Sajadah haji juga tersedia dengan versi mini. Yakni Gift Sajadah Hajj Mini dengan ukuran 45x35x1 cm. Sajadah ini juga bisa dikemas dalam box premium beserta tasbih. Bisa didapatkan dengan harga Ro180 ribu saja.

Selanjutnya, masih ada Gift Sajadah Amanah. Terdiri dari sajadah amanah dan tasbih yang dikemas dalam box premium. Sajadah amanah tidak mengandung busa. Namun tetap empuk dan nyaman digunakan. Lantaran menggunakan material benang wool sebagai lapisannya. Harganya hanya Rp340 ribu saja.

Nah, selain menyediakan hampers biasa, Rumah Sajadah juga menyediakan tiga paket giftset. Yaitu Giftset Syaffa terdiri dari sajadah syaffa, Al-Qur’an cover syaffa, tasbih dan kemasan box premium dengan harga Rp495 ribu. Kemudian Giftset Hajj terdiri dari sajadah haji, Al-Quram cover hajj, tasbih dan kemasan box premium harganya Rp475 ribu.

“Rumah Sajadah juga menyediakan Giftset Sajadah Travel. Sangat cocok untuk para traveler. Terdiri dari sajadah travel, puch, Al-Quran, tasbih dan kemasan box premium. Harganya Rp325 ribu,” tukas Lily. (wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.