Serda Nina, Puteri Lurah Sunyaragi Masuk Kontingen Jabar di PON XX

oleh -13 views
PENEMBAK. Serda Nina Agustina (tengah), penembak perempuan asal Cirebon yang menjadi wakil Jawa Barat pada PON XX, berpose di Papua. FOTO: IST FOR RAKYAT CIREBON

RAKYATCIREBON.ID – Lurah Sunyaragi, Rustim SSos mengaku bangga terhadap sang anak. Pasalnya, putrinya tersebut masuk dalam kontingen Provinsi Jawa Barat untuk bertanding di laga Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-XX yang digelar di Papua.

“Alhamdulillah putri saya masuk di kontingan Jawa Barat. Kemarin dilepas langsung oleh Sekda Jabar selaku ketua kontingen,” ungkap Rustim mengungkapkan kebanggaannya.

Sang putri yang juga Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad), Serda Nina Agustina berhasil dipercaya oleh manajer kontingan untuk ikut berjuang mewujudkan Jabar Juara melalui cabang olahraga menembak.

Kepada sang putri, lanjut Rustim, selama ada di Papua ia selalu berkomunikasi dan menyampaikan tiga pesan. Yakni selalu meminta untuk tetap menjaga kesehatan.

Kemudian, agar sang puteri tidak pernah curhat terkait strategi pertandingan kepada pihak lawan.

Terakhir, ia berpesan siapapun yang menjadi lawan, agar sang anak tidak merasa jumawa dan menganggap enteng lawan yang akan dihadapi. “Itu tiga pesan yang selalu saya sampaikan,” ujar Rustim.

Sebagai salah satu wakil dari Kota Cirebon yang ikut berjuang bersama kontingan Jawa Barat di PON XX, Rustim memohon doa dan dukungan, khususnya dari warga Cirebon. Untuk mendukung dan mendoakan semua kontingan, agar diberikan kelancaran dalam setiap pertandingan.

“Alhamdulillah masuk sebagai penembak perempuan yang memperkuat Provinsi Jawa Barat. Mohon doa pada masyarakat Jawa Barat, khususnya Cirebon. Agar kontingan kita bisa mengibarkan bendera Jawa Barat di Papua dan mendapat hasil yang memuaskan,” kata Rustim. (sep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.