Serahkan Bantuan Rp100 Juta, Istri dan Anak Penuhi Janji Almarhum Taufan

oleh -2 views
LUNASI JANJI. Istri Almarhum HM Taufan Ansari, Hj Yeni Suharyani didampingi anak, menyerahkan bantuan Rp100 juta dari almarhum yang juga Ketua DPC PKB Majalengka, untuk sekretariat NU Burujul, Kecamatan Jatiwangi.

RAKYATCIREBON.ID – Didampingi sang putra, Hj Yeni Suharyani yang juga istri Almarhum HM Taufan Ansari Ketua DPC PKB Majalengka, menyerahkan wasiat almarhum. Dengan memberikan bantuan sebesar Rp100 juta untuk sekretariat NU Burujul, Kecamatan Jatiwangi.

Penyerahan bantuan tersebut, disaksikan langsung oleh sejumlah pengurus PC NU Kabupaten Majalengka maupun para pengurus DPC PKB Majalengka, yang juga sempat hadir.

Menurut Yudhi, adik kandung almarhum HM Taufan Ansari, semasa hidupnya almarhum sempat berjanji akan memberikan bantuan kepada sekretariat NU sebesar Rp100 juta, yang akan dicicil selama 3 tahun.

Dan saat almarhum masih hidup kata Yudhi, ia sempat menyerahkan bantuan sebesar Rp10 juta kepada NU, sehingga masih tersisa sekitar Rp90 juta. Dan malam tadi sekaligus tahlilan mendoakan almarhum, juga dilakukan penyerahan bantuan sebesar Rp90 juta untuk menggenapi Rp100 juta sesuai janji almarhum kepada NU.

“Semoga dengan diserahkanya bantuan ini kepada NU sesuai wasiat almarhum, maka sudah terpenuhi semua janjinya, dan saya selaku keluarga memohon doa dari semuanya agar almarhum tenang di alam sana,”ucapnya.

Ketua NU Care Lazisnu Kabupaten Majalengka, HM Zaenal Muhyidin SAg MM membenarkan hal itu, bantuan tersebut langsung diserahkan secara simbolis oleh putra almarhum disaksikan istri almarhum dan para keluarga almarhum HM Taufan Ansyari, serta sejumlah pengurus NU dan PKB Majalengka , di kediamanya di Desa Burujul, Kecamatan Jatiwangi.

“Alhamdulilah terimakasih, amanah almarhum sudah kami terima, dan semoga amal baik almarhum dan keluarga akan dibalas oleh Allah dengan pahala yang luar biasa. Selain itu semoga hal ini menjadi wasilah bagi almarhum untuk mendapatkan tempat yang tenang di sisi Allah SWT,“ ucapnya.

Di tempat terpisah, Sekretaris DPC PKB Kabupaten Majalengka Ade Duryawan saat dihubungi Rakyat Cirebon, Senin (27/9), membenarkan hal tersebut. Bahkan ia dan beberapa pengurus lain termasuk Bendahara Umum DPC PKB Cecep Somantri juga hadir dan menyaksikan langsung.

“Benar mas, kemarin malam memang kami sempat diundang oleh pihak keluarga almarhum dan MWC NU Jatiwangi, untuk menghadiri kegiatan tahlilan 100 hari almarhum, sekaligus penyerahan bantuan dari keluarga almarhum kepada NU sebesar Rp 100 juta,”ucapnya. (pai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.