Semrawutnya Lalu Lintas di Sekitar Masjidil Haram

oleh -3 views
Ramai
SEMRAWUT. Kendaraan yang mendekat dan keluar dari Masjidil Haram tampak semrawut.

Kota Mekkah menjadi magnet bagi seluruh manusia di penjuru dunia. Pasalnya, di kota inilah terdapat satu titik sentra yakni Kakbah yang ada di dalam Masjidil Haram.

Kondisi sentra inilah yang secara tidak langsung membuat Kota Mekkah sebagai tujuan utama jamaah baik yang melaksanakan haji maupun umrah. Tak ayal, hilir mudik manusia memaksa kendaraan ikut berjibaku dalam satu jalur dan membuat kondisi lebih tak terkendali.

Pantauan Rakcer, di beberapa ruas jalan di Kota Mekkah tidak nampak penumpukan kendaraan maupun orang. Bisa dibilang, situasi sepi tergambar dari ruas jalan yang berada cukup jauh dari Masjidil Haram.

Berbeda dengan jalanan yang merupakan akses masuk maupun keluar dari Masjidil Haram. Baik kendaraan maupun manusia berebut untuk mendapatkan ruang bergerak dan tentunya hal itu membuat semrawutnya keadaan.

Salah satunya adalah di Jalan Ibrahim Al Khalil dimana terlihat penumpukan kendaraan dan juga hilir mudik manusia yang menuju maupun dari Masjidil Haram. Masing-masing pihak seolah berusaha untuk mendahulukan kepentingannya dan hal tersebut yang membuat kondisi semakin tidak beraturan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.