Selain Ashanty, Menantunya Juga Positif Covid 19

oleh -3 views
Atta Halilintar

RAKYATCIREBON.ID – Ashanty positif Covid 19 sepulang dari liburan keluarga ke Turki. Kini, dia harus menjalani perawatan di rumah sakit. Selain itu, menantunya Atta Halilintar juga diduga terpapar virus yang sama.

Di tengah kondisi positif Covid 19, beredar isu Ashanty terpapar varian Omicron yang sekarang ini sedang merebak.

Kendati demikian, informasi tersebut belum bisa dipastikan. Kemenkes membenarkan bahwa Ashanty positif Covid 19. Tetapi terkait varian Omicron atau bukan, masih harus diperiksa lebih lanjut.

Dalam keterangannya, Ashanty mengungkapkan bahwa dirinya membenarkan telah terpapar Covid-19 untuk kedua kalinya.

“Begitu sampai di Indonesia, saya PCR dan hasilnya positif. Saya 2 kali PCR di Instanbul ketika maupulang, di hotel maupun bandara negatif,” tulis Ashanty dalam keterangannya, Jumat (7/1/2022).

Menurut dia, di hotel tempat karantina dirinya menunggu hasil pemeriksaan PCR yang dilakukan di bandara. Ternyata, hasilnya positif.

Setelah itu, Ashanty memilih dirawat di rumah sakit, sementara keluarganya tetap karantina di hotel.

“Langsung saya ke RS untuk karantina di RS yang sudah disetujui oleh Tim Satgas Covid-19,” katanya.

Pilihan dirawat di RS, dikarenakan dirinya punya riwayat penyakit autoimune dan demi keselamatan bersama.

“Alhamdulillah belum merasakan gejala berat, namun saya tetap menjalankan prosedur sesuai kesehatan saya yang punya penyakit bawaan. Dan agar tidak menyebarkan pada orang lain,” tuturnya.

“Sehingga saya tidak karantina mandiri ataupun di hotel karantina, melainkan di RS,” imbuh dia.

Sementara, menantu Ashanty, Atta Halilintar, juga diduga positif Covid-19. Berdasarkan beberapa sumber, Atta Halilintar positif terinfeksi virus corona usai berlibur di Turki bersama keluarga besarnya beberapa waktu lalu.

Konfirmasi Atta Halilintar positif Covid-19 diberikan tak lama setelah mertuanya, Ashanty, telah lebih dulu dinyatakan terinfeksi virus corona.

Sebelumnya, lewat Instagram Stories, Ashanty mengatakan mulai karantina jam 21.00 WIB di Hotel Sahid, Jakarta Pusat. Dalam unggahan itu pula, ia mengungkapkan kembali menjalani tes PCR setibanya di Jakarta.

Serupa, Atta Halilintar sebelumnya juga mengunggah momennya tiba kembali di Indonesia, termasuk saat berpegangan tangan dengan istrinya, Aurel Hermansyah dengan keterangan ‘Karantina day 1’.

Sebelumnya, keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah berangkat ke Turki pada 20 Desember 2021. Mereka pergi bersama keluarga besar sang menantu, Atta Halilintar. Mereka berlibur sekitar dua minggu di sana. (yud/ing)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.