Sambut Hari Santri, Ansor Ziarah ke Makam Ziarah para Wali dan Sesepuh Kuningan

oleh -7 views

RAKYATCIREBON.ID – Menjelang peringatan Hari Santri yang jatuh pada 22 Oktober mendatang, Majelis Dzikir dan Sholawat (MDS) Rijalul Ansor Kabupaten Kuningan, melaksanakan Roadshow Ziarah para Wali dan Sesepuh Kuningan.

Ketua PC MDS Rihalul Ansor Kabupaten Kuningan H Eka Zakaria Azhari mengatakan, ziarah ini adalah kegiatan perdana yang insya allah akan di rutinkan oleh PC MDS Rijalul Ansor di setiap hari Selasa pertama tiap bulannya.

“Kami dari PC MDS Rijalul Ansor mengajak ke semua kader NU dan masyarakat luas, khususnya di Kabupaten Kuningan, agar ikut rutin ziarah kubur ke para wali dan sesepuh Kabupaten Kuningan,” katanya.

Ditempat yang sama, Sekertaris PC MDS Rijalul Ansor Mohamad Apip Firmansyah menyampaikan, dirinya berharap mudah-mudahan kegiatan ini bisa istiqomah di jalankan, khususnya oleh sahabat-sahabat MDS Rijalul Ansor dan Ansor di Kabupaten Kuningan umumnya bagi seluruh kader NU dan Masyarakat luas.

“Bukan hanya menjelang hari santri saja, semoga kegiatan ini rutin dilaksanakan,” ujarnya.

Terpisah, Ketua PC GP Ansor Kabupaten Kuningan Muhammad Rasdi menambahkan, dirinya mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh MDS RA, semoga dengan kegiatan yang dilakukan dapat mengingatkan kita pentingnya generasi muda mengingat perjuangan perjuangan para wali dan sesepuh untuk terus menyebarkan ajaran agama Islam yang Rahmatan Lil Alamin.

“Dalam kesempatan ini, saya mengucapkan selamat HUT TNI ke 76, TNI Kuat NKRI Hebat, saya juga berpesan kepada para pemuda agar belajarlah kepada sejarah secara utuh, agar kita menjadi anak bangsa yang bisa bersikap bijaksana melihat masa depan,” pungkasnya.(ale)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.