Sambil Bawa Miras, di Kamar Ada Dua Laki-laki Satu Perempuan

oleh -11 views
DIAMANKAN. Petugas Satpol PP Kabupaten Cirebon mengamankan pasangan mesum saat razia penyakit masyarakat, Sabtu malam lalu.

RAKYATCIREBON.ID  – Jelang bulan suci Ramadan, Satpol PP Kabupaten Cirebon bersama TNI Polri menggelar razia penyakit masyarakat (Pekat,-red) di beberapa penginapan di wilayah Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon, Sabtu malam lalu (27/3).

Selain menyasar tempat penginapan hotel-hotel melati. Satpol PP juga menyasar penjual atau warung-warung minuman keras di lima kecamatan seperti kecamatan Sumber, Kedawung, Pabedilan, Gebang dan Babakan.

Pasalnya, diduga minuman keras sebagai salah satu pemicu munculnya berbagai tindakan yang dapat merugikan banyak masyarakat.

Kasatpol PP Kabupaten Cirebon, Mochamad Syafrudin melalui Kabid Tibumtranmas, Dadang Priyono mengatakan, kegiatan razia gabungan antara Satpol PP dan TNI Polri adalah untuk terus memberantas penyakit masyarakat.

Apalagi kata Dadang, jelang bulan suci Ramadan yang bertujuan untuk menjaga kondusifitas, agar umat Islam dapat menjalankan ibadahnya dengan khusyuk.

“Ini adalah razia cipta kondisi jelang bulan suci Ramadan,” kata Dadang Priyono di kantornya didampingi Kasi Dalops dan Kasi Kerjasama.

Dikatakannya, belasan pasangan yang terjaring razia cipta kondisi jelang bulan suci Ramadan ini, kata Dadang, rata-rata adalah didominasi oleh kaum milenial.

Parahnya, tambah Dadang, ada yang membawa minuman keras di dalam kamar dengan dua laki-laki satu perempuan.

“Ke-15 pasang ini, rata-rata usianya 20-23 tahun. Kita berikan pembinaan dan dikembalikan kepada orangtuanya masing-masing,” jelas Dadang.

Sedangkan, masih kata Dadang, minuman keras yang didapatkan dari warung-warung yang tersebar di lima kecamatan, pihaknya berhasil mengumpulkan 327 botol minuman keras berbagai merk.

“Rata-rata penjual miras ini pemain lama. Kota tetap berikan pembinaan,” tukasnya. (yog)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *