Rektor Uniku Lantik Pejabat Struktural

oleh -46 views
LANTIK. Rektor Uniku Dr Dikdik Harjadi SE MSi, secara resmi melantik seratus pejabat struktural dengan masa jabatan 2021–2026 di Gedung Student Center Iman Hidayat Kampus I, kemarin
LANTIK. Rektor Uniku Dr Dikdik Harjadi SE MSi, secara resmi melantik seratus pejabat struktural dengan masa jabatan 2021–2026 di Gedung Student Center Iman Hidayat Kampus I, kemarin

RAKYATCIREBON.ID – Rektor Universitas Kuningan (Uniku) Dr Dikdik Harjadi SE MSi, secara resmi melantik seratus pejabat struktural di lingkungan Universitas Kuningan (Uniku) dengan masa jabatan 2021–2026 di Gedung Student Center Iman Hidayat Kampus I, kemarin.

Seratus pejabat struktural yang dilantik diantaranya Direktur Sekolah Pascasarjana Dr Entin Jumantini MPd, Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Asep Jejen Jaelani MPd, Dekan Fakultas Ekonomi (FE) Dr Lili Karmela Fitriani MSi, Dekan Fakultas Ilmu Komputer (FKOM) Tito Sugiharto MEng, Dekan Fakultas Kehutanan (FHUT) Dr Yayan Hendrayana MSi, Dekan Fakultas Hukum (FH) Dr Suwari Akhmaddhian SH MH, dan puluhan pejabat struktural lainnya seperti Wakil Dekan, Ketua Program Studi, Sekertaris Program Studi, Kepala Biro, Lembaga, UPT, Pusat dan Satuan di lingkungan Universitas Kuningan (Uniku).

Rektor Universitas Kuningan (Uniku) Dr Dikdik Harjadi SE M.Si mengatakan, dirinya atas nama institusi Uniku dan pribadi, mengucapkan selamat dan sukses kepada Bapak Ibu yang telah dilantik menjadi pejabat structural di Lingkungan Uniku masa jabatan 2021-2026.

“Selamat datang dan selamat bekerja kepada para pejabat baru. Juga ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para pejabat lama yang telah mengakhiri tugasnya pada masa jabatan 2017-2020. Semoga semua kerja keras dan pengabdian Bapak Ibu mendapatkan pahala dari Allah SWT,” tuturnya.

Menurutnya, pelantikan Bapak Ibu hari ini merupakan tonggak perjalanan Uniku untuk terus melangkah dalam 5 tahun ke depan. Pelantikan ini menandakan bahwa Bapak Ibu secara resmi mengemban amanah dan tanggung jawab masing-masing untuk membangun Uniku menjadi lebih baik.

“Kampus Uniku adalah wujud kesatuan kolektif dari segenap insan intelektual yang memiliki dedikasi tinggi dalam memajukan ilmu pengetahuan dan teknologi melalui kegiatan Tri dharma Perguruan Tinggi,” ujarnya.

Sebagai kampus, Uniku adalah wadah bagi berbagai kegiatan intelektual dan kebudayaan dengan academic atmosphere yang terbuka terhadap pertukaran gagasan dan pengalaman, pemikiran yang visioner disertai sikap yang menjunjung tinggi etika dan kesantunan.

“Bapak Ibu mengemban amanah sebagai pejabat struktural 5 tahun kedepan, untuk dapat menjalankan amanah secara efektif, maka pimpinan Uniku dan seluruh pejabat structural di Uniku perlu bertindak atas dasar pemahaman yang memadai mengenai budaya dan tradisi kampus kita ini. Saya mengajak kepada Bapak/Ibu untuk bekerja dengan semangat baru dan dalam suasana baru. Mari kita tingkatkan semangat ini. Untuk dapat memajukan Uniku tidak dapat berjuang sendiri sendiri. Mari kita bersinergi, berkolaborasi, dan berjuang bersama menghadapi tantangan dan mengatasi persoalan yang ada,” katanya.

Masih menurutnya, komitmen ini harus kita bangun dan padukan secara kolektif yang secara formal dituangkan dalam pakta integritas yang sudah Bapak Ibu tandatangani sebelum pelantikan ini.

“Fakta integritas ini merupakan komitmen kolektif dan janji Bapak Ibu semua untuk bersama-sama dalam satu rangkaian irama kerja untuk melaksanakan program-program Uniku ke depan,” pungkasnya.(ale)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.