Ramaikan Centra Batik, ForKOPI Cafe Grill & BBQ Grand Opening Besok

oleh -90 views

RAKYATCIREBON.ID – Kawasan Batik Trusmi telah lama didambakan jadi area wisata alternatif di Kabupaten Cirebon. Selain sebagai pusat penjualan kain batik, kawasan ini bakal jadi destinasi wisata kuliner baru dengan hadirnya ForKOPI Cafe Grill & BBQ di Centra Batik Cirebon.

Ketua Umum ForKOPI H Apud menjelaskan, ForKOPI Cafe dihadirkan untuk meramaikan Centra Batik Cirebon. Ada beberapa spot dan wahana yang bisa dinikmati pengunjung.

Misalnya Pusat Kuliner Tradisional Dan Kekinian, Heritage Batik (Pasar Lokal Batik, Becak Cinta Keliling Kawasan Centra Batik, dan ForKOPI Cafe Grill & BBQ.

Semua spot dan wahana saling terintegerasi. “Tujuannya sekaligus menghidupkan pendukung wisata malam di Centra Batik,” jelas dia.

H Apud menambahkan, ForKOPI Cafe bakal dibuka Sabtu (13/11). Ada promo yang bisa dinikmati pengunjung yakni diskon 25 persen untuk semua pembelian.

“Menunua ada alakat dimulai dari harga Rp20 ribu saja. Kemudian menu paket B2 atau family dengan harga paling mahal Rp90 ribu saja,” pungkasnya. (wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.