Rakyat Cirebon Juarai Turnamen Futsal Bupati Cup 2021

oleh -4 views
JUARA. Tim HU Rakyat Cirebon foto bersama Bupati Cirebon, H Imron usai memenangkan Turnamen Futsal Bupati Cup, Sabtu lalu.
JUARA. Tim HU Rakyat Cirebon foto bersama Bupati Cirebon, H Imron usai memenangkan Turnamen Futsal Bupati Cup, Sabtu lalu.

RAKYATCIREBON.ID – Harian Umum Rakyat Cirebon (Rakcer) berhasil memenangkan Turnamen Futsal Antar Media Bupati Cirebon Cup 2021, Sabtu (11/9). Bertanding di Lapangan Indoor Rumah Dinas Bupati Cirebon, tim Rakcer berhasil menumbangkan tim jurnalis online pada laga final.

Turnamen yang merupakan inisiasi Bupati Cirebon, Drs H Imron MAg ini diikuti oleh seluruh perwakilan media yang berada di wilayah Cirebon. Sebanyak 14 tim ikut serta dalam turnamen perdana yang baru dilakukan setelah pelonggaran masa Peraturan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) tersebut.

Kepada wartawan, Imron menyebut diadakannya turnamen futsal ini untuk menjalin komunikasi antara dirinya sebagai individu dan juga sebagai pimpinan Pemkab Cirebon dengan jurnalis yang biasa bertugas di wilayahnya. Selain itu, di masa pandemi ini, tentunya olahraga dibutuhkan untuk menjaga kesehatan.

“Turnamen ini pada dasarnya untuk mempererat komunikasi anatara kami Pemerintah Kabupaten Cirebon dengan insan pers. Keberadaan jurnalis bagi kami sangat penting sehingga kegiatan semacam ini dibutuhkan agar kerjasama kedepannya bisa lebih baik lagi,” ujar Imron.

Selain itu, Imron juga meminta kepada semua peserta untuk tetap menjaga nilai sportivitas selama menjalani tugas maaing-masing. “Selain mendapatkan kesehatan, olahraga ini juga bagus untuk meningkatkan kebersamaan dan memperkuat kekeluargaan. Seperti kata pepatah, didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Selamat untuk para pemenang dan untuk yang belum menang agar bisa menerima kekalahan dengan lapang dada,” tambahnya.

Sementara itu, GM Rakyat Cirebon, Sugianto mengucapkan terima kasih kepada bupati yang telah berkenan mengadakan kegiatan turnamen futsal ini. Dia berharap, lebih banyak kegiatan serupa yang diselenggarakan oleh Pemkab Cirebon.

“Alhamdulillah tim kita bisa menjadi juara 1 turnamen futsal Bupati Cup kali ini. Saya sangat berharap kegiatan ini bisa berkelanjutan dan bahkan ada kegiatan lainnya yang dilaksanakan. Terima kasih kepada bupati dan seluruh jajarannya yang sudah menyelenggarakan kegiatan sekarang. Semoga di masa pandemi ini kita selalu diberi kesehatan dan keselamatan,” singkatnya.

Untuk diketahui,  selain Rakcer dan Jurnalis Online yang merebut juara 1 dan 2, terdapat Tim Protokol yang menyabet juara ketiga sekaligus tim terbaik. Disusul Radar Cirebon yang mendapatkan juara keempat.(yog)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.