Rakorcab Gerindra Majalengka Dukung Prabowo Capres 2024

oleh -2 views
DUKUNG PRABOWO CAPRES. Perwakilan PAC Partai Gerindra se-Kabupaten Majalengka menandatangani dukungan untuk Prabowo jadi calon presiden di 2024 mendatang pada acara Rakorcab Partai Gerindra Kabupaten Majalengka. FOTO: HASANUDIN/RAKYAT CIREBON

RAKYATCIREBON.ID– Semua PAC Partai Gerindra se-Kabupaten Majalengka menandatangani dukungan untuk Prabowo. Tujuannya, agar kembali nyalon jadi presiden di 2024 mendatang.

Penandatanganan ini berlangsung di sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Majalengka.

Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) Partai Gerindra ini hanya fokus membahas hal itu. Rakorcab ini dipimpin langsung Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Majalengka, Dr H Jefry Romdonny.

Selain pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Majalengka, pimpinan PAC kecamatan, juga hadir pimpinan sayap partai. Mereka kompak, secara bulat meminta kesediaan Ketua Umum DPP Partai  Gerindra, yang juga Ketua  Dewan Pembina Partai Gerindra, H Prabowo Subianto untuk menjadi Calon Presiden (Capres) 2024  mendatang.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Majalengka, Jefry Romdonny mengatakan, hasil Rakorcab DPC Partai Gerindra Kabupaten Majalengka telah meminta kesediaan Prabowo untuk menjadi Capres 2024 mendatang.

“Pertimbangan mengajukan Prabowo untuk menjadi Presiden Republik Indonesia, karena Prabowo merupakan figur yang cocok dan dibutuhkan untuk memimpin bangsa ini,” ujarnya.

Masih kata Jefry, yang juga anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra ini, hasil Rakorcab itu segera akan disampaikan pada Rakorda DPD Partai Gerindra Jawa Barat. “Adapun dengan siapa calon wakilnya nanti masih dalam penjajagan,” ucapnya.

Saat ini, pengurus DPP Gerindra terus melakukan silaturahmi dengan pengurus partai politik lain. “Kami serahkan ke DPP Partai Gerindra. Tapi saat ini sepertinya masih melakukan penjajagan,” jelasnya.

Sementara soal Pilkada di Kabupaten Majalengka tahun 2024 mendatang, Gerindra menyatakan belum membahas apapun pada Rakorcab. “Saat ini kita hanya dukungan kepada Pak Prabowo menjadi Calon Presiden 2024, yang lainnya nanti,” tandasnya. (hsn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.