Rainbow Hills Golf Club Raih Penghargaan Luxury Lifestyle Award

oleh -19 views

Kombinasi Tepat dari Anugerah Alam dengan Fasilitas Mewah

RAKYATCIREBON.IDRainbow Hills Golf Club, perusahaan penyedia golf course mewah di Indonesia berhasil meraih penghargaan Luxury Lifestyle Awards baru-baru ini dalam kategori Golf Club mewah terbaik di Indonesia. Rainbow Hills Golf Club menawarkan kombinasi yang sangat indah dari semua fitur ini, melebihi harapan dan tuntutan para pemain dan tamu dari segala usia.

Ada daftar karakteristik tertentu dari sebuah klub golf yang memungkinkan pemain untuk menyebutnya ideal. Karakteristik ini mencakup suasana yang mempesona, fasilitas yang nyaman, lingkungan alam yang alami, dan desain lapangan golf 27 hole yang dirancang dengan baik serta menawarkan serangkaian tantangan menarik mulai dari awal permainan hingga lubang terakhir.

“Atas nama Rainbow Hills Golf Club, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada tim Luxury Lifestyle Awards yang telah mengakui kami sebagai salah satu klub golf mewah terbaik di wilayah ini. Ini merupakan sebuah pencapaian yang sangat penting dan menginspirasi, yang dapat menjadi motivasi besar bagi kami untuk menjadi lebih baik lagi,” tutur Widya Tirta Putra, Deputy GM Rainbow Hills Golf Club.

Terletak di dataran tinggi Bogor yang hijau dan indah di dekat Sentul City, Rainbow Hills Golf Club didirikan pada tahun 1995, tahun ketika dua lapangan pertama dibuka. Lapangan Mountain Course dan Forest Course yang menakjubkan dengan ketinggian masing-masing 3.096 meter dan 3.193 meter, memiliki rute 18 hole yang melewati pegunungan dan hutan dengan pepohonan asli. Pada tahun 2015, lapangan Stone Hills Course dengan 9 hole sepanjang 3.172 meter dibuka. Lapangan ini dirancang oleh arsitek terkenal dunia Robert Moore Jr. dari J. Michael Poellot Golf Design Group (JMP).

Desainer ternama ini berhasil menciptakan kontur yang terpadu sempurna dengan alam sekitar dan berhasil menyesuaikan arsitektur lapangan golf kelas dunia dengan kemegahan lingkungan. Selama permainan, pemain harus mempertimbangkan kontur lapangan yang khas dan secara taktis memanfaatkan fairways dan lanskap sekitar untuk mendapatkan pukulan yang paling efektif. Lapangan ini ditutupi dengan rumput Bermuda Tifway Hybrid, yang memiliki sifat unik yang memungkinkan para pegolf mendapatkan speed yang konsisten pada saat memukul.

Selain kondisi lapangan golf yang memiliki standar tertinggi untuk pegolf dari semua kemampuan, Rainbow Hills Golf Club juga menawarkan fasilitas terbaik untuk setiap tamu. Clubhouse yang menawan terletak di punggung bukit sehingga memberikan pemandangan lapangan golf yang menakjubkan. Teras menyediakan suasana teras yang nyaman dengan akses langsung ke lapangan golf, sedangkan restoran indoor dilengkapi dengan fasilitas AC dan dapat disebut semi outdoor karena di sekitarnya terdapat pintu dan jendela dengan kaca penuh. Koki yang terkenal menawarkan pilihan santapan dengan pilihan yang sangat baik dari masakan lokal dan internasional, menu sarapan Asia dan Amerika yang ditingkatkan dengan layanan yang sangat baik dan suasana yang berkelas dari tempat ini.

Para Expert dari Luxury Lifestyle Awards memberikan perhatian khusus kepada The Pavilion, sebuah kompleks eksklusif yang terdiri dari empat Paviliun VVIP dengan akses pribadi yang terpisah dari Clubhouse. Desain dari The Pavilion ini dibuat menyerupai desain Private Villa di Bali dengan sentuhan alami dan nuansa eksklusif untuk memenuhi suasana kemewahan dan privasi. Ruang tamunya menawarkan pemandangan langsung ke lapangan golf yang dirancang dengan indah untuk para tamu. Anda juga dapat menikmati ruang makan yang luas dengan partisi pintu yang diukir secara artistik, yang merupakan tempat yang sempurna untuk memberi Anda rasa privasi tertinggi untuk pertemuan dengan kolega Anda atau pertemuan pribadi dengan teman-teman Anda. Setiap paviliun dilengkapi dengan ruang Locker eksklusif untuk maksimal 20 pegolf yang menawarkan ruang loker yang lebih luas dengan bangku dan pancuran hujan.

Rainbow Hills Golf Club menawarkan kombinasi sempurna antara arsitektur lapangan kelas dunia dan lingkungan pegunungan yang indah menciptakan lingkungan yang sempurna untuk pengalaman yang tak terlupakan bagi pegolf dari semua tingkat keahlian. (wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.