Dinas PUPR Segera Normalisasi Irigasi di Losari dan Pabedilan

oleh -14 views
SOSIALISASI. Sosialisasi rencana normalisasi irigasi untuk wilayah Cirebon Timur, di Kantor Camat Pabedilan.

RAKYATCIREBON.ID – Memasuki musim hujan, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Cirebon segera merealisasikan normalisasi irigasi di Kecamatan Pabedilan dan Losari. Pelaksana proyek, CV Nasamas segera bekerja sesuai target waktu yang sudah ditentukan. Hal itu terungkap pada acara sosialisasi proyek normalisasi di kantor Kecamatan Pabedilan tadi sore (24/9).

Normalisasi irigasi akan dilakukan di dua lokasi yakni Sekunder Losari dan Sekunder Pabedilan. “Selama ini irigasi itu sudah tertutup lumpur, dan dengan adanya normalisasi irigasi ini harapannya air akan menjadi lancar dan masuk hingga ke sawah-sawah petani,” kata Wastad, staf bidang irigasi PUPR Kabupaten Cirebon.

Direktur CV Nasamas, H Mukhlis berharap dukungan dari pihak pemerintah desa yang daerahnya masuk dalam wilayah kerja normalisasi. “Insyaallah kami akan bekerja tepat waktu dan irigasi segera normal lagi dan membawa manfaat bagi para petani khususnya di Pabdilan dan Losari,” kata Mukhlis.

Dalam sosialisasi proyek normalisasi tersebut hadir Camat Pabedilan M Yusuf, sejumlah kepala desa, dan masyarakat setempat.(her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.