Puluhan Kepsek SD dan SMP Dilantik, Bupati Pesan Bantu Wujudkan Kuningan Lestari

oleh -19 views
DILANTIK. Sebanyak 82 orang Kepala SDN dan 13 orang Kepala SMP, resmi di lantik oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH, Jum’at (19/2).
DILANTIK. Sebanyak 82 orang Kepala SDN dan 13 orang Kepala SMP, resmi di lantik oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH, Jum’at (19/2).

RAKYATCIREBON.ID – Sebanyak 82 Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) dan 13 Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) dilantik oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH, secara virtual dan dipusatkan di Aula Disdikbud Kabupaten Kuningan, Jum’at (19/2).

Bupati Kuningan H Acep Purnama mengatakan, penugasan dan alih tugas (mutasi) kepala sekolah pada kesempatan ini, karena ada kekosongan kepala sekolah yang pensiun, maupun yang meninggal dunia.

Bupati juga menjelaskan, sejalan dengan misi Kabupaten Kuningan menciptakan lingkungan yang lestari harus didukung oleh seluruh Jajaran Pegawai Negeri Sipil, termasuk sekolah-sekolah.

Bupati berpesan kepada seluruh peserta yang dilantik menjadi suri tauladan bagi guru-guru dan murid murid yang ada di sekolah yang dipimpinnya, melakukan inovasi, perubahan yang lebih baik, serta bijak dalam menggunakan media sosial.

Tak lupa Acep mengucapkan selamat kepada seluruh peserta yang baru saja dilantik dan diambil sumpah sebagai kepala sekolah, semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik. (ale)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *