PT Dwikarya Primajaya Tanggungjawab, Beri Korban Kecelakaan Kerja Rp50 Ribu

oleh -8 views
TERLUKA. Ade Jimbul, warga Desa Losari Kidul, menunjukkan tangannya yang mengalami kecelakaan kerja di proyek revitalisasi pasar Desa Losari Kidul.

RAKYATCIREBON.ID – Managemen PT Dwikarya Primajaya membantah, tak memberikan perhatian kepada pekerjanya yang mengalami kecelakaan, Rabu lalu (6/10). Pasalnya, pekerja atas nama Ade Jimbul atau Ade Nurawan yang lengan kanannya terluka parah, terkena kawat gerinda itu, sudah diobati pihak perusahaan.

Penegasan itu disampaikan Staff Khusus Direktur PT Dwikarya Primajaya, Moh Noli Alamsyah. Menurutnya, terkait peristiwa kecelakaan pekerja, tidak ada satu pun yang menghendaki itu terjadi.

“Ini musibah dan mandor proyek selaku perwakilan PT sudah mengganti biaya berobat di puskesmas sebesar Rp50 ribu,” katanya, kemarin.

Artinya, terang pria yang akrab disapa Noli itu, managemen perusahaan sangat bertanggung jawab terhadap Ade Nurawan atau Ade Jimbul. Bahkan kini, Ade pun sudah bisa bekerja lagi.

“Karena memang kinerjanya cukup bagus. Atas semua itu, ini sebagai berita klarifikasi ini untuk menjadi jelas dan PT Dwikarya tidak disudutkan,” kata pria berkacamata itu.

Noli pun menjelaskan, bahwa PT Dwikarya adalah investor dalam proyek revitalisasi Pasar Modern Losari Kidul. Sebagai investor, managemen mematuhi peraturan. “Semua proses perizinan sudah kami dapat dan IMB telah keluar sejak beberapa bulan lalu,” katanya. 

Sebagai investor, pihaknya berkeinginan ikut andil dalam pembangunan di Kabupaten Cirebon. Tentu dengan jaminan adanya kenyamanan dan keamanan. “Sudah pasti, itu sangat kami butuhkan,” pungkasnya. (zen/rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.