PPKM Mikro, Polsek Kertajati Bagikan Masker

oleh -4 views
PATROLI. Anggota Polsek Kertajati membagikan masker secara gratis kepada warga melalui Giat Patroli Dialogis. Petugas mengingatkan agar warga tetap mematuhi prokes. FOTO: POLRES MAJALENGKA

RAKYATCIREBON.ID – Kapolsek Kertajati Iptu Yayat Hidayat memimpin Giat Patroli Dialogis di wilayah hukum Polsek Kertajati, Kamis (21/10).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Kertajati AKP Erik Riskandar mengatakan, kegiatan Giat Patroli Dialogis untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah berkembangnnya Covid-19 di wilayah Kabupaten Majalengka.

“Patroli Dialogis sekaligus membagikan masker kepada warga bertujuan untuk menyadarkan masyarakat dalam pemakaian masker supaya warga mematuhi prokes dengan di perlakukanya PPKM mikro dalam rangka pencegahan Covid 19,” kata Kapols

Sementara itu, pantau vaksinasi Covid 19 di wilayah Polsek Kasokandel Polres Majalengka sampai masih bergulir.Kali ni pelaksanaan vaksin bertempat di Balai Desa Jatimulya Kecamatan Kasokandel.

Sebanyak 200 warga dengan memakai vaksin Synovac Covid-19 mengikuti antrian untuk mendapatkan vaksin di balai Desa Jatimulya Kecamatan Kasokandel.

Kegiatan di hadiri oleh Kapolsek Kasokandel IPTU Wahid Rodise beserta Bhabinkamtibmas Desa Jatimulya Kasokandel serta Masyarakat yang melaksanakan vaksinisasi dosisi 1 maupun dosis 2.

Terpisah, Kapolsek Kadipaten Polres Majalengka kompol H Sukanto dan anggota maksanakan kegiatan juga monitoring dan pengamanan pelaksanaan program vaksinasi gratis kepada masyarakat dalam memberikan perlindungan dari paparan Covid-19 yang diberikan untuk warga masyarakat.

Pengamanan giat vaksinasi bertempat di Kantor desa heuleut Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka.

Kegiatan monitoring dan pendampingan ini bertujuan sebagai langkah percepatan vaksinasi yang di berikan kepada masyarakat yang belum melakukan suntik vaksin covid-19.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Kadipaten Kompol H Sukanto mengatakan, monitoring sekaligus pengamanan tersebut dilakukan dalam rangka mencegah hal yang menganggu proses kegiatan vaksin sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap para tenaga medis maupun yang akan menerima suntik vaksin Covid-19,” imbuhnya.(pri/net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.