Polres Kawal Pengiriman Empat Truk Vaksin Korona

oleh -7 views

MAJALENGKA-Vaksin Korona yang dikirimkan ‎ke Bandung melalui tol Kertajati, dikawal melibatkan personel kepolisian Polres Majalengka.

Mereka mengawal sebagai langkah utama keamanan penyaluran vaskin sampai ke tujuannya.

Pengiriman 1,8 juta vaksin Korona (Covid-19) buatan Sinovac itu dikawal ketat. Proses pengiriman vaksin itu memang menarik perhatian publik, karena terus dijaga ketat oleh aparat kepolisian.

Empat truk itu terlihat membawa barang dengan muatan banyak melaju di jalan tol. Keempat truk tersebut dikawal secara ketat oleh puluhan mobil dan motor pengawal dari kepolisian.

Kapolres Majalengka AKBP Dr Bismo Teguh Prakoso mengatakan pengawalan ketat terhadap vaksin Korona yang diantarkan ke Bandung suatu keharusan. Anggota Sat Sabhara Polres Majalengka ikut dalam pengamanan jalur pengawalan vaksin.

“Diperlukan supaya kendaraan pembawa vaksin Covid-19 bisa cepat sampai ke tujuan,” ungkap Bismo kepada Rakyat Cirebon, Senin, (4/1).

Dia mengatakan Polres Majalengka siap memberikan pengamanan dan pengawalan agar proses distribusi vaksin Covid-19 kepada masyarakat berjalan dengan aman. “Sudah menjadi tugas kami, untuk pengawalan.” imbuhnya.(hsn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *