PKB Masih Dipercaya Masyarakat

oleh -1 views
KH Maman Imanulhaq

RAKYATCIREBON.ID – Wakil Sekretaris Dewan Syuro DPP PKB, KH Maman Imanulhaq mengaku sangat optimis dalam menghadapi sejumlah agenda politik pada 2024 mendatang. Apalagi, berdasarkan hasil survei salah satu lembaga survei nasional, menempatkan PKB berada di urutan ketiga untuk tingkat elektabilitas di bawah PDI Perjuangan dan Golkar.

Politisi asal Jatiwangi itu menyebutkan, jika pelaksanaan pemilu digelar saat ini, posisi PKB mampu mencapai angka 10 persen. Sehingga kesimpulannya, PKB sejauh ini masih dipercaya rakyat.

“Dengan adanya hasil survei yang dilakukan oleh lembaga survei nasional kemarin, dan menempatkan posisi PKB berada di urutan ketiga, menunjukkan jika PKB memang masih dipercaya masyarakat. Hal ini karena PKB merupakan partai yang konsen dalam mempertahankan ideologi Pancasila dan kebhinekaan, dan kearifan lokal yang memiliki nilai budaya luhur dan beradab,” terangnya melalui sambungan telepon, Jumat (8/10).

PKB, kata dia, akan mengemas program kerja untuk turun langsung ke tengah-tengah masyarakat dengan kemasan yang milenial melalui beberapa sayap partai seperti Garda Bangsa dan Perempuan Bangsa.

“Meski kemarin dalam survei kami berada di posisi ketiga. Namun tentunya kami tidak puas sampai di situ. Karena itu hanyalah sebuah survei. Tentu kami akan terus berjuang dengan kerja-kerja politik, melakukan konsolidasi struktural, menguatkan kembali agenda-agenda kerakyatan dengan seluruh elemen bangsa,” tandasnya.

Sementara itu, saat disinggung soal target pada pemilu nanti, politisi PKB yang juga Anggota DPR RI tersebut, mematok 100 kursi di Senayan dan mematok dua kali lipat perolehan kursi di DPRD tingkat provinsi serta kabupaten. (pai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.