PKB Konsolidasi, Ingin Bangkit, Solid, Menang

oleh -102 views
KONSOLIDASI. DPC PKB Kabupaten Kuningan, melakukan rapat konsolidasi bersama dengan Pengurus PAC se-Kabupaten Kuningan, Minggu (28/2).
KONSOLIDASI. DPC PKB Kabupaten Kuningan, melakukan rapat konsolidasi bersama dengan Pengurus PAC se-Kabupaten Kuningan, Minggu (28/2).

RAKYATCIREBON.ID – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kuningan, melakukan rapat konsolidasi bersama Pengurus Anak Cabang (PAC) se-Kabupaten Kuningan, Minggu (28/2).

Rapat konsolidasi tersebut langsung dipimpin oleh ketua DPC PKB Kabupaten Kuningan H Ujang Kosasih dan dihadiri oleh pengurus DPC PKB Kabupaten Kuningan dan para ketua Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) di kantor DPC PKB Kuningan.

Kegiatan konsolidasi tersebut sekaligus untuk melakukan sosialisasi peraturan Partai Kebangkitan Bangsa nomor 1 tahun 2019 tentang penataan struktur dewan pengurus partai.

Serta sebagai langkah awal dalam menghadapi Musyawarah Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kuningan yang akan dilaksanakan pada Minggu, 7 Maret 2021 mendatang.

“Dalam moment ini, selain berbicara persiapan muscab PKB Kabupaten Kuningan, juga dijadikan ajang silaturahim antara Pengurus Kabupaten dengan pengurus Kecamatan (DPAC),” kata Ujang.

Ujang berharap kepengurusan DPAC di kecamatan, para pengurus dengan semangat muda, dapat lebih percaya diri dan solid dalam bergerak mensosialisasikan partai dan berjuang untuk PKB sesuai tag line kita PKB Kuningan Bangkit, Solid, Menang.

Instruksi ini disambut baik oleh seluruh kader PAC yang siap menargetkan DPC PKB Kuningan dapat mendulang suara dengan signifikan dibandingkan dengan pemilu yang lalu.

“Target kita kedepan adalah agar PKB Kuningan dapat memaksimalkan peran PAC guna mendulang suara dalam pileg ataupun pilkada,” pungkasnya.(ale)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *