PKB Fasilitasi Vaksinasi Covid-19

oleh -7 views
BANTU PEMERINTAH. PKB Kabupaten Cirebon mengadakan layanan vaksinasi Covid-19 dalam rangka Harlah ke-23.
BANTU PEMERINTAH. PKB Kabupaten Cirebon mengadakan layanan vaksinasi Covid-19 dalam rangka Harlah ke-23.

RAKYATCIREBON.ID – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) hari ini (23/7) genap berusia 23 tahun. DPC PKB Kabupaten Cirebon mengisi puncak harlah dengan berbagai kegiatan, mulai dari vaksinasi gratis, khataman Alquran 30juz, doa bersama, hingga potong tumpeng.

Kegiatan diawali dengan fasilitasi vaksin Covid-19 di Auditorium NU Center, Sumber mulai pukul 08.00 WIB hingga jelang duhur. Sebanyak 230 warga ditargetkan ikut divaksin dalam kegiatan itu.

“Vaksinasi menjadi rangkaian peringatan harlah. Kami menggandeng ISNU, Fatayat, GP Ansor dan lembaga lainnya. Vaksinasi ini masal seindonesia, karena ada instruksi juga dari DPP dan DPW,” ujar Ketua Dewan Tanfidz DPC PKB Kabupaten Cirebon, HR Hasan Basori (RHB) di sela-sela acara.

Melalui kegiatan ini, pihaknya ingin terus ikut ambil peran secara aktif dalam upaya penanganan Covid-19, khususnya di Kabupaten Cirebon. Ia berharap vaksinasi di Kabupaten Cirebon dilakukan secara maksimal, sehingga makin banyak warga yang memiliki kekebalan lebih dalam menghadapi pandemi.

Dikatakan, bakda duhur, jajaran pengurus DPC PKB menggelar khataman Alquran 30 juz, yang dilanjutkan doa dan pemotongan tumpeng. “Dengan kegiatan ini mudah-mudahan Indonesia, termasuk Kabupaten Cirebon segera bebas dari virus Corona,” sambung HRB.

Selain kegiatan tersebut, sudah banyak kegiatan kepedulian PKB terhadap dampak pandemi seperti Food Bank dan pembagian paket makanan, vitamin dan obat bagi seribuan warga yang isolasi mandiri atau isoman.(yog)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.