PK Golkar Rampungkan Muscam, Ingin Kembalikan Kejayaan Partai

oleh -6 views
MEMBLUDAK. Siaturahmi kader diselenggarakan PK Partai Golkar Haurgeulis berlangsung meriah.

RAKYATCIREBON.ID – Sebanyak 24 dari 31 Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar telah merampungkan agenda Musyawarah Kecamatan (Muscam). Kesepakatan yang menjadi komitmennya adalah akan berjuang untuk merebut kembali suara partai berlambang pohon beringin untuk memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

Salah satu dari 24 PK itu adalah PK Partai Golkar Kecamatan Haurgeulis. Di wilayah tersebut suara Partai Golkar cukup bisa diandalkan. Meski sempat mengalami penurunan pada agenda politik tahun 2020, namun suara Partai Golkar diyakini akan bisa direbut kembali.

Optimisme itu disampaikan Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Haurgeulis, Wardah. Akan dapat direbut kembalinya suara Partai Golkar itu bisa dilihat dari antusiasme dalam acara silaturahmi kader yang diselenggarakan pada Jumat (8/10) lalu. Acara itu dihadiri oleh 1.200 kader Partai Golkar yang berasal dari wilayah Kecamatan Haurgeulis.

Dengan melihat jumlah kehadiran kader pada acara itu, diyakininya menjadi bukti bahwa Partai Golkar di Kabupaten Indramayu masih dicintai oleh masyarakat. Untuk itu, ia juga berjanji akan mengkuningkan seluruh desa dan wilayah-wilayah binaan yang selama ini menjadi basis partai berlambang pohon beringin tersebut.

“Undangannya 500 yang hadir sampai ribuan, ini membuktikan bahwa Golkar masih dicintai oleh masyarakat di Indramayu,” ungkapnya.

Hal itu dipastikan pula tidak berbeda dengan PK-PK yang telah menyelenggarakan muscam. Bahkan, semuanya sepakat akan membumikan Partai Golkar dengan menggerakkan mesin politik yang dipimpin oleh H Syaefudin SH selaku Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu,  Drs H Muhaemin MSi menyatakan, sampai saat ini sudah 24 PK Partai Golkar se-Kabupaten Indramayu menggelar muscam. Dari hasil tersebut sepakat untuk kembali merebut suara partai Golkar pada Pemilu Legislatif, Pilkada, dan Pilpres pada tahun 2024 mendatang.

Disebutkan, pihaknya sudah memiliki tagline sebagai bagian dari komitmennya. Yaitu #maribungrebutkembali dan #yuhgahpadabalikgolkar.

“Partai Golkar masih menjadi bagian dari masyarakat di Kabupaten Indramayu, Dan kami semua sepakat pada tahun politik 2024 nanti akan menambah jumlah perolehan suara Partai Golkar yang berimbas pada raihan kursi di legislatif,” tandasnya. (tar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.