Pindah Tugas ke Banten, Mantan Kapolres Majalengka Mohon Maaf

oleh -9 views
KOMPAK. AKBP Syamsul Huda (kedua kanan) berpindah tugas ke Polda Banten. Posisi Kapolres Majalengka digantikan AKBP Edwin Affandi (kedua kiri). FOTO: HASANUDIN/RAKYAT CIREBON

RAKYATCIREBON.ID – Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda berganti jabatan. Ia berpindah tugas sebagai Wadir Krimum Polda Banten.

Kapolres Majalengka yang baru yakni AKBP Edwin Affandi. Pisah sambut Kapolres Majalengka yang lama dengan yang baru berlangsung secara terbatas dan tetap menerapkan protokol kesehatan jaga jarak dan memakai masker.

Di aula Sindangkasih Polres Majalengka, Kapolres Majalengka yang lama AKBP Syamsul Huda mengajak para anggota Polri di bawah naungan Polres Majalengka untuk membantu kapolres yang baru, terutama soal penanganan Covid-19 dan Harkamtibmas.

AKBP Syamsul Huda mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh anggota Polres Majalengka, karena telah membantu dalam pelaksanaan tugasnya. Sehingga tetap terjaga situasi keamanan kondusif.

“Saya ucapkan terima kasih atas semua dukungan dalam pelaksanaan tugas saya selama menjabat di sini,” ujar AKBP Syamsul Huda, Sabtu, (7/8).

Syamsul Huda menambahkan pihaknya bersama istri memohon maaf, jika selama berdinas di wilayah hukum Majalengka ada sikap dan perbuatan yang kurang berkenan.

“Saya berharap, semua jajaran kepolisian Polres Majalengka membantu Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik,” ujarnya.

Terpisah, Kapolres Majalengka yang baru, AKBP Edwin Affandi meminta dukungannya kepada semua pihak, untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman, damai, sejuk, serta sehat di Kabupaten Majalengka. “Mohon masukan dari semuanya, kita bisa karena bersama,” ucapnya.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengucapkan terima kasih kepada AKBP Syamsul Huda, serta mendoakan agar sukses di tempat yang baru. Serta mengajak semua anggota di wilayah Polres Majalengka untuk bekerja secara kompak.

“Mari bekerja dengan kompak. Sambil tetap menerapkan protokol kesehatan,” ucapnya.(hsn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.