Percepat Vaksinasi, Kapolres: Covid-19 Segera Diputus

oleh -9 views
MEMANTAU. Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi (tengah) ikut memantau vaksinasi Covid-19 di Jatiwangi Square. Edwin mengimbau warga tetap menjaga prokes secara ketat.
MEMANTAU. Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi (tengah) ikut memantau vaksinasi Covid-19 di Jatiwangi Square. Edwin mengimbau warga tetap menjaga prokes secara ketat.

RAKYATCIREBON.ID -Polres Majalengka ikut bergerak cepat dalam percepatan vaksinasi Covid-19. Langkah tersebut sebagai upaya untuk memutus rantai Corona.

Kegiatan vaksinasi Polres Majalengka dan Polda Jabar dipusatkan di Jatiwangi Square Desa Sutawangi Kecamatan Jatiwangi, akhir pekan lalu.

Kegiatan vaksinasi dipimpin Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi dan dihadiri Pamatwil Kombes Pol Wahyu. Serta sejumlah perwira menengah.

Diantaranya, Kapolsek Jatiwangi Kompol Kustadi, Kasat Intelkam AKP Junaidi, Kasat Lantas AKP Ngadiman, Kasi Propam IPTU Budi Wardhana, Kasi Dokkes IPTU Judiono itu, disambut antusias warga.

Edwin mengatakan, kegiatan tersebut merupakan langkah percepatan vaksinasi massal untuk dapat memulihkan keadaan kembali ke keadaan semula.

Pihaknya juga menyediakan vaksin jenis Sinovac. Sementara dari pihak Puskesmas Jatiwangi juga menyediakan vaksin jenis Astrazeneca dan Freezer yang diperuntukan untuk dosis vaksin 1 dan 2.

“Menuntaskan vaksinasi dan memutus Covid-19, semua komponen masyarakat harus saling bahu membahu bekerja sama satu sama lainya. Dengan demikian, maka rantai penyebaran Covid-19 bisa segera diputus,”tuturnya.

Selain itu, pihaknya menyampaikan pesan kepada masyarakat yang mengikuti vaksinasi, untuk selalu menaati dan menerapkan prokes 5M, menjaga kesehatan juga kebersihan makanan dan minuman agar imun tubuh tetap kuat dan terjaga dari berbagai virus yang ada,”Mari budayakan prokes sebagai kebutuhan,” tuturnya.(pai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.