Pemulung dan Pedagang Asongan Dapat Sembako

oleh -9 views

RAKYATCIREBON.ID – Selama masa pemberlakuan PPKM Darurat, Polres Kuningan terus bergerak membantu masyarakat dengan menggelar bakti sosial (baksos) di seluruh wilayah Kabupaten Kuningan. Kali ini baksos dilakukan oleh Polsek Ciawigebang dengan membagikan paket sembako serta masker kepada pemulung dan pedagang asongan.

Kapolsek Ciawigebang Kompol Yayat Hidayat mengatakan, pembagian paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat terdampak Covid-19, khususnya bagi yang kurang mampu.

“Dalam masa PPKM Darurat ini, seluruh warga masyarakat merasakan dampaknya, oleh karena itu kami merasa terpanggil untuk saling berbagi dan peduli kepada mereka. Hari ini sasaran kami adalah pemulung dan pedagang asongan. Ada 25 paket sembako yang kami bagikan,” ucap Kapolsek, Kemarin.

Kapolsek menambahkan, selama pemberlakuan PPKM ini, Polres Kuningan terus melakukan kegiatan pembagian sembako baik kepada warga yang sedang melakukan isolasi mandiri maupun warga yang terdampak.

Tidak lupa, Kapolsek pun menyampaikan himbauannya kepada warga untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dan melaksanakan 5 M.

“Kami pun tak bosan-bosan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menggunakan masker jika keluar rumah, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas dan menerapkan pola hidup sehat. Kami semua berharap pandemi ini segera berakhir,” pungkas Kapolsek.(ale)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.