Pedagang Ciborelang Diingatkan Tetap Pakai Masker

oleh -1 views
TETAP MASKER. Petugas mengingatkan pedagang di Pasar Ciborelang untuk tetap memakai masker.

RAKYATCIREBON.ID – Sejumlah pedagang di pasar Ciborelang, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka didatangi petugas. Mereka diingatkan agar tetap memakai masker dan menjaga jarak. Pedagang dan warga yang ada di pasar tersebut terlihat malu. Diantara mereka ada yang segera mengenakan masker. Sementara yang lainnya, mengaku lupa tidak membawa masker karena tertinggal di rumah.

Pelaku usaha kecil-kecilan, Iyam (40) mengatakan, dirinya lupa tidak membawa masker. Ia memang ditegur oleh seorang petugas kepolisian, agar tetap menjaga jarak dan selalu memakai masker. “Saya tadi diingatkan untuk selalu pakai masker,” ujarnya, Rabu (6/10).

Sementara pelaku usaha lainnya, Wawan mengatakan, dirinya selalu membawa masker setiap kali mau beraktivitas keluar rumah. “Kalau saya selalu bawa dan selalu memakai masker,” ucapnya.

Terpisah, Kapolsek Jatiwangi Kompol Kustadi mengatakan, Bhabinkamtibmas memang diberi tugas untuk memberikan sosialisasi dan penyuluhan kepada warga binaannya. “Kami terus ingatkan warga tentang pentingnya mencegah penularan Covid-19,“ ujarnya.

Kapolsek menambahkan, masyarakat terus diingatkan tentang pentingnya memakai masker setiap kali keluar rumah. “Mari kita berdoa supaya corona ini segera hilang,” tandasnya.(hsn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.