PDIP Terima Buka Aspirasi Dampak Pandemi Covid-19

oleh -11 views
POSKO. DPC PDIP Kabupaten Majalengka mendirikan lima posko Peduli Covid-19. Nantinya, PDIP akan mendata dan menerima aspirasi terkait dampak pandemi Covid-19. FOTO: PAI SUPARDI/RAKYAT CIREBON

RAKYATCIREBON.ID – DPC PDIP Kabupaten Majalengka, kembali mengajak semua warga Majalengka untuk peduli terhadap dampak Pandemi Covid-19.

Diantaranya, dengan tetap menjaga protokol kesehatan serta mengikuti kegiatan vaksinasi sebagai upaya memutus pandemi dampak Covid-19.

Sekertaris DPC PDIP, Tarsono D Mardiana mengatakan, saat ini PDIP telah membangun lima posko Peduli Covid-19 yang disebar di lima titik berbeda.

“Tujuan pendirian posko untuk melakukan pendataan, sekaligus menerima aspirasi terkait dampak pandemi Covid-19,” kata Tarsono kepada Rakyat Cirebon, kemarin.

Selanjutnya, kata dia, data yang masuk akan menjadi acuan bagi DPC PDIP, dalam menyalurkan bantuan, berupa kebutuhan sembako dan vitamin serta alat prokes, bagi masyarakat yang tengah menjalani isolasi mandiri (isoman).

“Kami salurkan bantuan sembako, dan keperluan lainya. Seperti vitamin dan alat Prokes, seperti masker dan handsinitizer, bagi warga yang sedang isoman, akibat Covid-19. Dan untuk memudahkan penyaluran serta pendataan, maka kami bangun posko posko tersebut,”jelas Wakil Bupati Majalengka itu.

Hal senada diungkapkan Wakil Ketua DPC PDIP, H Eddi Anas Djunaedi MM mengajak semua lapisan masyarakat. Termasuk para pengusaha maupun perusahaan agar bahu membahu membantu warga yang sedang isoman.

“Kami juga mengetuk hati semua pihak, terutama para pengusaha, warga yang memiliki kelebihan harta, untuk bisa bergabung bersama kami, dan berbagi membantu saudara saudara kita yang tengah Isoman,”ucap Ketua DPRD Majalengka ini.

Sebab, sambung politikus gaek ini, dengan kebersamaan dan semangat gotong royong, semua persoalan yang dihadapi akan bisa teratasi dengan mudah. “Termasuk dalam memutus rantai Covid-19 di Kabupaten Majalengka,” imbuhnya. (pai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.