PAM Tirta Kamuning Dapat Bantuan Mobil

oleh -2 views

RAKYATCIREBON.ID – Perumda Air Minum (PAM) Tirta Kamuning Kabupaten Kuningan, mendapat bantuan hibah satu unit kendaraan mini bus jenis GrandMax, dari Bank Rakyat Indonesia Pusat melalui Kantor Cabang Kuningan.

Corporate Social Responsibility (CSR) tersebut diterima langsung Direktur PAM Tirta Kamuning, Deni Erlanda dari Kepala BRI Kantor Cabang Kuningan, Ivan Abdul Latif, di halaman Perumda Tirta Kamuning, Selasa (16/11).

Kepala BRI Kantor Cabang Kuningan, Ivan Abdul Latif mengatakan, mobil itu namanya Tim Reaksi Cepat untuk penanggulangan air bersih dari program CSR BRI. 

“Jika ada instalasi yang rusak di daerah tertentu maka dapat segera diperbaiki, karena ada dukungan tambahan sarana kendaraan untuk pelayanan teknis oleh PAM Tirta Kamuning,” katanya.

Diungkapkan Ivan, diberikannya bantuan hibah kendaraan berawal dari usulan masyarakat di desa-desa agar pelayanan teknis kebutuhan air bersih bisa lebih cepat karena selama ini PAM Tirta Kemuning menggunakan kendaraan roda dua.

“Dengan adanya kendaraan Tim Reaksi Cepat maka pelayanan teknis akan menjadi lebih cepat dan peralatan untuk perbaikan saluran air lebih aman karena terlindungi ketika musim hujan,” ungkapnya.

Dijelaskan Ivan, PAM Tirta Kamuning merupakan mitra BRI Kancab Kuningan, bantuan hibah kendaraanini sudah tepat untuk menunjang kinerja PAM Tirta Kamuning dalam memberikan pelayanna kepada masyarakat.

Sementara itu, Direktur PAM Tirta Kamuning H Deni Erlanda SE MS.i mengucapkan terima kasih kepada BRI Kancab Kuningan. “Kita sudah lama bekerja sama dengan BRI, hampir 8 tahun menjalin hubungan baik dengan BRI dan mungkin bantuan hibah kendaraan ini adalah reward dari BRI, karena loyalitas dan konsistensi kami,” kata Deni.

Menurut Deni, bantuan dari BRI bukan kali pertama karena pada 2014 BRI memberikan bantuan kendaraan untuk hadiah jalan santai yang diselenggarakan PDAM (sebelum berubah nama menjadi PAM Tirta Kamuning).

“Kendaraan ini sangat membantu sekali untuk operasional, semoga dengan bantuan ini bisa meningkatkan pelayanan kami kepada masyarakat,” jelasnya.(ale)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.