Oleng, Dua Kendaraan Adu Bagong

oleh -3 views
TABRAKAN. Dua kendaraan antara mobil Toyota Calya nopol B 2770 TIV dan Isuzu Panther nopol E 333 ZZ adu bagong di Jalan Raya Pagundan Kecamatan Lebakwangi, Kabupaten Kuningan. FOTO: ALEH MALIK/RAKYAT CIREBON

RAKYATCIREBON.ID – Dua kendaraan terlibat adu bagong di Jalan Raya Pagundan Kecamatan Lebakwangi, Kabupaten Kuningan, Rabu (24/8). Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun kedua mobil mengalami rusak berat di bagian depan.

Informasi yang diperoleh Rakyat Cirebon, lakalantas terjadi sekitar pukul 11:30 WIB. Bermula saat mobil Toyota Calya nopol B 2770 TIV yang dikemudikan Abdul Muhyi warga Desa Lebaksiuk, Kecamatan Ciawigebang, melaju dari arah Kuningam menuju Luragung atau dari barat ke timur. Setibanya di lokasi kejadian, diduga sang sopir hilang kendali dan oleng ke kanan.

Dari arah berlawanan, melaju kendaraan Isuzu Panther nopol E 333 ZZ, yang dikemudikan Hisnawan Permadi warga Desa Gunung Karung, Kecamatan Luragung, dari peristiwa tersebut kedua pengemudi dan penumpang, dilarikan ke RS KMC untuk mendapat perawatan.

Kusmatan (54) warga setempat mengatakan, peristiwa tabrakan terjadi sekitar pukul 11.30 siang. “Awalnya tidak tahu pastinya. Cuma tadi mendadak macet di jalur ini dan saya cek, ada kecelakaan tabrakan mobil dari berbeda arah,” tuturnya.

Kasat Lantas Polres Kuningan melalui Kanit Lakalantas Iptu Mukhali ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Kendaraan Calya hilang kendali masuk ke jalur kanan dari arah berlawanan melaju Isuzu Panther. Tabrakan pun tidak bisa terhindarkan.

“Anggota Unit Laka sudah melakukan olah TKP. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut,” katanya. (ale)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.