Oknum Sopir Taksi Online Ini Perkosa Perawat karena Ingin Mengusir Jin

oleh -61 views
Hendrianto Sitompul

RAKYATCIREBON.ID – Hendrianto Sitompul (54) oknum sopir taksi online pelaku pemerkosaan perawat di Bogor itu sudah ditangkap dan ditahan di Polresta Bogor. Kepada polisi, Hendrianto mengaku melakukan pemerkosan itu untuk mengusir jin yang ada dalam tubuh korban.

Dari foto yang beredar, terlihat Hendriyanto sedang menjalani pemeriksaan bersama penyidik dan menggunakan kaus berwarna putih. Penampilannya berantakan, rambut, jenggot dan kumis awut-awutan.

Polisi juga menahan mobil yang digunakan Hendriyanto yakni Toyota Agya dengan nomor polisi B 2132 SIG.

“Hendriyanto yang sudah ditetapkan sebagai tersangka dijerat Pasal 289 KUHP tentang Pencabulan.
Ancaman pidana 9 tahun penjara,” kata Wakapolresta Bogor Kota AKBP Ferdy Irawan.

Korban yang merupakan seorang perawat berusia 46 tahun ketika itu memesan taksi online pada 16 Desember dengan tujuan Bogor. Kemudian terjadi percakapan antara korban dan pelaku. Ketika sampai di rumah korban, di situlah terjadi pemerkosaan.

Namun Hendriyanto mengklaim aksinya didasarkan suka sama suka, dan untuk menyembuhkan korban dari gangguan jin yang akan membuat korban mati secara perlahan.

“Modus operandi [pelaku], korban sedang diganggu Jin dan harus diruwat jika tidak mau korban mati secara berlahan,” Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Dhoni Erwanto. (ing)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.