Nina: Dulu Slogan Kita Remaja, Sekarang Sudah Dewasa dan Bermartabat

oleh -57 views
PERDANA. Sehari pasca dilantik, Bupati Nina Agustina dan Wabup Lucky Hakim bersilaturahmi dengan para kepala SKPD dan camat di Pendopo Indramayu.

RAKYATCIREBON.ID – Sehari pasca dilantik, Sabtu (27/2), Bupati Indramayu Nina Agustina langsung melakukan silaturahmi dan koordinasi di Pendopo Raden Bagus Aria Wiralodra. Ia meminta jajaran pemerintahan dan semua elemen agar saling bekerjasama dan bersinergi dalam kepemimpinannya.

Hal itu menjadi bagian dalam pidato perdananya setelah resmi memegang tampuk kepemimpinan tertinggi di Kabupaten Indramayu. Pernyataannya tersebut disimak secara langsung oleh para kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan camat. Hadir pula undangan dari berbagai unsur.

Pada kesempatan itu, Bupati Nina menyampaikan pentingnya bekerjasama dan bersinergi antar berbagai pihak. Baik unsur pemerintahan maupun masyarakat, serta elemen lain yang ada di Kabupaten Indramayu.

“Saya minta dengan sangat, jangan pernah membandingkan dengan pemimpin siapapun. Bahwa setiap pemimpin, sebenarnya mempunyai perbedaan cara dan gaya. Bagaimana pun, manusia pasti mempunyai sisi baik dan sisi buruk,” ujarnya didampingi Wabup Lucky Hakim.

Ditegaskan, SKPD dan para camat adalah pelayan masyarakat. Oleh karena itu pihaknya menginginkan agar bisa saling bekerjasama untuk memajukan Kabupaten Indramayu.

“Kalau slogan dulu Remaja, sekarang sudah dewasa dan jadi Bermartabat,” ungkapnya.

Menurutnya, seperti peribahasa bahwa tidak ada gading yang tak retak, maka pada diri manusia sesungguhnya tidak ada kesempurnaan. Karena yang pasti kesempurnaan hanya milik Tuhan.

“Jadi nanti saya juga tidak mau, bukan hanya bupati dan wakil bupati saja yang bekerja, tapi kita semua,” ucapnya.(tar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *