Nadya Salsabilla Karin, Bangga Budaya Cirebon

oleh -17 views
Nadya Salsabilla Karin
Nadya Salsabilla Karin

RAKYATCIREBON.ID – Pekan kemarin, peragawati Nadya Salsabilla Karin tampil dalam fashion show yang digelar galeri “Pawon Pengantin” di sebuah pusat perbelanjaan di Kota Cirebon. Nadya tampak antusias dan total mengikuti fashion show. Seusai acara tersebut, wartawan Rakyat Cirebon mencoba berbincang santai bersama Nadya, membahas bagaimana pengalaman atau kehidupannya di Cirebon.

“Sejak kecil saya tinggal di Cirebon. Sampai sekarang saya bersekolah di Cirebon. Semoga Cirebon semakin berkembang dan menyenangkan bagi siapapun,” ujar gadis cantik yang hobi akting dan sering meraih juara lomba modeling ini.

Sebagai remaja, tentunya Nadya harus mengetahui tentang seni dan budaya dari daerah asalnya. Nadya sangat terkesan dan bangga kepada seni dan budaya kota yang terkenal dengan julukan kota udang ini. Menurutnya, Cirebon kaya akan seni dan budaya yang wajib dihargai.

“Saya menyukai batik Cirebon yang bermotif mega mendung. Kini batik juga sudah modern dan stylish. Jadi cocok para remaja memakainya,” tutur siswi SMA Negeri 1 Kota Cirebon itu. (wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *