Mode Pengantin Hijab, Serasi dalam Paduan Tradisional dan Modern

oleh -34 views

RAKYATCIREBON.ID – Dari waktu ke waktu, mode pengantin hijab semakin berkembang. Kaum wanita kian menyukai gaun hijab. Busana pengantin hijab motifnya tambah bagus dan memikat.

Perias Lailatul Fajriyah sangat antusias mengikuti lomba merias dalam Cirebon Wedding Festival, yang dilaksanakan tanggal 17, 18, serta 19 Desember 2021 di Hotel Apita Cirebon. Sebagai peragawatinya, Laila menghadirkan pengantin gaun hijab paduan tradisional dan modern. Seraya terlihat anggun dan memesona dalam balutan warna gold, dengan detail brukat dan payet bernuansa burung Cenderawasih.

“Aku perias pemula. Aku gembira dan bangga bisa tampil lomba pada festival sebesar itu. Ini memberikan semangat dan motivasi bagi Aku untuk terus belajar, berkarya, serta bekerja lebih giat,” ungkap ia (17/12/2021)

Perias Arief Rahmanto menegaskan, penting sebuah galeri pengantin memiliki kreasi dan ciri khas produk usahanya.

“Daya kreasi dan ciri khas tersebut akan menjadi keunggulan dan daya tarik bagi konsumen. Setiap galeri atau perias memiliki pandangan masing-masing, tentang konsumen meminati tren apa selama satu tahun kedepan,” tutur dia. (wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.