Menunggu Muscab PKB, Luthfi: Saya Mau Dipercaya Lagi, Silakan

oleh -212 views
H M Luthfi MSi

RAKYATCIREBON.ID– Lima kader terbaik Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Cirebon berebut rekomendasi dari DPP untuk meduduki kursi ketua DPC PKB Kabupaten Cirebon.

Mereka adalah H M Luthfi MSi (ketua DPRD Kabupaten Cirebon), H Darusa (Ketua FPKB), H Tanung Hidayat (Wakil Ketua FPKB), dan Ayif Rifki serta Waswin Janata (pengurus).

Salah satu kandidat calon ketua, H M Luthfi MSi membenarkan sudah ada lima kandidat hasil seleksi DPP. Namanya pun kembali muncul. Biasanya, kata pria berkacamata itu, keputusan itu tidak bisa diubah. “Jadi, apa yang ada, dinikmati saja,” kata Luthfi.

Keempat calon lainnya, sudah berdiskusi secara mendalam di DPP. Mereka, kata Luthfi, sudah dimintai gagasannya, bagaimana memimpin PKB kedepan. Tentu, keempatnya memiliki potensi yang sama besar.

“Peluang itu sama saja persentasenya. Artinya, dengan keluarnya hasil godokan di DPP, itu kader terbaik yang peluangnya paling besar di antara nama-nama lain yang diusulkan,” terangnya.

Saat ini, Luthfi sendiri sudah tidak menduduki posisi ketua DPC PKB. Masa khidmatnya sudah selesai. “Iya, SK DPC sudah habis. Saat ini adanya Plt Ketua DPC,” akunya.

Disinggung soal keputusan akhir, Luthfi menegaskan ujungnya nanti tetap ada di keputusan DPP. “Mau dipercaya lagi, silakan. Yang pasti semua keputusan ujungnya ada di DPP,” bebernya.

Untuk diketahui, Musyawarah Cabang (Muscab) PKB Kabupaten Cirebon akan digelar serentak dengan dua gelombang, akhir Februari ini atau April. Hanya saja, untuk Cirebon belum ada kepastian apakah masuk gelombang Februari atau April. (zen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *