Maylissa Suganda, Perempuan Tangguh

oleh -42 views

BERKUNJUNG ke banyak negara sembari berwisata jadi impian banyak orang. Realisasinya, tentu saja butuh banyak persiapan. Salah satunya adalah ketahanan fisik yang prima.

Hal itu mampu dibuktikan oleh Maylissa Suganda. Wanita asal Cirebon ini telah berkunjung ke banyak negara sambil menikmati keunikan dan keindahan tiap tempat yang dikunjunginya.

Menariknya, kunjungan itu dilakukan Maylissa juga dalam rangka pertemuan bisnis yang digelutinya di bidang kosmetik kenamaan.

Maylissa merupakan pebisnis muda sukses dari Kota Cirebon. Maylissa alumni SMAK BPK Penabur Kota Cirebon. Maylissa lahir tanggal 26 Mei 1986. Maylissa Rara Kota Cirebon 2001.

“Walau hanya lulusan SMA, tapi seseorang harus berkomitmen wajib sukses di usia muda,” ujar perempuan yang giat olahraga Yoga itu (21/4).

Maylissa telah keliling dunia untuk wisata liburan dan mengikuti forum bisnis. “Saya sudah terbang ke Swedia, Italia, Inggris, Perancis, Turki, Spanyol, Denmark, Yunani, Singapura, dan sebagainya,” ungkap wanita yang memang hobi traveling tersebut. (wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *