Maylissa Suganda, Bisnis Milenial

oleh -29 views
Maylissa Suganda
Maylissa Suganda

RAKYATCIREBON.ID – Pengusaha muda Maylissa Suganda sudah terbang mengunjungi Swedia, Spanyol, Perancis, Inggris, dan sejumlah negara lainnya di Eropa. Terakhir, Maylissa menyambangi Malaysia, Thailand, serta Singapura.

Selama ini, Maylissa memang bertekad ingin menikmati prestasi dan penghasilan dari bisnisnya. Salah satunya dengan cara liburan ke luar negeri. Dia pun berkomitmen ingin mengajak orang yang paling dicintainya untuk bersama ke luar negeri.

“Meski masih muda, namun milenial harus memiliki mimpi besar untuk hidup sukses nan berkelimpahan,” ujar perempuan dari Kota Cirebon yang senang berolahraga yoga ini.

Menurutnya, dengan berbisnis milenial bisa meningkatkan kualitas hidupnya. Dalam arti, jika berbisnis maka milenial menjadi mandiri dan memiliki banyak penghasilan yang dapat dimanfaatkan untuk apa saja.

“Tak perlu malu atau gengsi mengerjakan bisnis atau wirausaha. Dari mulai jualan kecil-kecilan, kemudian bisa dikembangkan terus menjadi bisnis atau wirausaha yang lebih mapan, semakin profesional,” kata Rara Kota Cirebon periode 2001 tersebut. (wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.