Mayat Pria Setengah Telanjang di Arahan Ternyata Korban Pembunuhan

oleh -52 views
foto: tardianto

INDRAMAYU – Kepolisian Resor Indramayu akhirnya berhasil mengungkap kasus penemuan mayat pria setengah telanjang di Blok Dongkal, Desa Sukasari, Kecamatan Arahan. Dari penyelidikan diperoleh banyak informasi, termasuk identitas pria nahas itu yang kemudian diketahui sebagai korban pembunuhan.

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian, korbannya bernama Surip (30) warga Desa Pringgacala, Kecamatan Karangampel. Saat ditemukan banyak luka di tubuhnya penuh luka dan hanya mengenakan celana dalam. Kuat dugaan sebelum dihabisi ditelanjangi oleh para pelakunya. Kasusnya kemudian terungkap, Surip dibunuh karena dituduh mencuri hewan ternak jenis unggas dan dibiarkan tergeletak di areal persawahan.

Polisi lalu melakukan penyelidikan pembunuhan yang terjadi pada pekan lalu tersebut. Hanya butuh dua hari untuk mengungkap kasusnya dan berhasil menangkap para pelakunya. Ada 4 orang asal Desa Sukasari yang diamankan, yaitu WD (49), RN (38), SAT (29), dan DI (26). Para pelaku kini ditahan di Polres Indramayu. “Dari pengakuan para pelaku, mereka melakukan pengeroyokan terhadap Surip karena curiga telah mencuri hewan ternak jenis entok. Korban dikeroyok. Dipukul menggunakan balok kayu. Setelah tewas ditinggalkan begitu saja di sawah,” jelas Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh Susilo Herlambang, Rabu (13/1).

Atas kasus ini, pihaknya juga melakukan penyelidikan terhadap tuduhan pencurian pada korban tersebut. Dalam hal ini para pelaku harus bisa membuktikan tuduhannya. “Kita juga selidiki sejauh mana kebenaran tuduhan pelaku. Kalau menuduh, pelaku harus menghadirkan bukti bahwa korban telah mencuri,” kata dia diamini Kasat Reskrim, AKP Luthfi Olot Gigantara usai menyerahkan santunan kepada keluarga korban.

Sementara itu, seorang kerabat korban saat memenuhi undangan di Polres Indramayu menuturkan, pada malam kejadian Surip yang dalam kondisi sakit berpamitan hendak berobat. Semua kerabat sempat kebingungan karena Surip tak kunjung pulang. Dan terkejutnya saat mendapat informasi ada penemuan mayat yang ciri-cirinya tidak asing bagi para kerabatnya. (tar)

FOTO: TARDIARTO AZZA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.