Lucky Hakim Tinggalkan Jabatan Ketum Asosiasi PSSI Indramayu

oleh -26 views
Lucky Hakim

RAKYATCIREBON.ID – Ketua Umum Asosiasi PSSI Indramayu, Lucky Hakim melalui surat yang ditandatanganinya memutuskan mengundurkan diri dari jabatan yang baru 3 bulan diembannya tersebut.

Alasannya tertulis bukan karena ada intervensi, tapi agar PSSI yang semula dipimpinnya itu bisa lebih baik.

Pengunduran dirinya itu tertulis dalam surat tertanggal 26 Juli 2021. Salah satu alasannya adalah menginginkan kebaikan bersama dan supaya PSSI Kabupaten Indramayu terlepas dari unsur politis.

“Besar harapan saya agar sepakbola Kabupaten Indramayu bisa lebih baik di masa mendatang, berintegritas, serta mampu menghasilkan prestasi di tingkat regional maupun nasional,” tulis Lucky.

Ia yang notabene wakil bupati Indramayu, juga menyampaikan permohonan maaf  jika selama menjabat melakukan kesalahan. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah bekerjasama.

“Pengunduran diri ini tidak ada intervensi atau paksaan dari pihak manapun,” tegasnya.

Sementara itu, Lucky Hakim terpilih secara aklamasi sebagai Ketua umum PSSI Kabupaten Indramayu periode 2021-2025 melalui Kongres Luar Biasa (KLB) pada 24 April 2021. Dalam agenda tersebut memilih ketua dan wakil ketua, serta Esekutif Comite (Exco).

Dari prosesnya terpilih pula H Suwarjo sebagai wakil ketua. Sedangkan jajaran Exco diantaranya Suryadi Carkaya, Hadi Santosa, dan Deni Aryanto. (tar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.