Kuwu Alex Tebar Bantuan Bagi Warga

oleh -1 views
TEBAR BANTUAN. Kuwu Lebak Mekar, Alex Setiawan foto bersama penerima bantuan yang digulirkan, kemarin.
TEBAR BANTUAN. Kuwu Lebak Mekar, Alex Setiawan foto bersama penerima bantuan yang digulirkan, kemarin.

RAKYATCIREBON.ID – Dengan rasa serta wujud kepedulian sosial ditengah pandemi Covid-19, Kuwu Lebak Mekar bersama perangkat dan kader Desa  bagikan nasi kotak kepada warga di wilayahnya, minggu (25/4)

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh kuwu, Alex Setiawan. “kegiatan sosial bagi-bagi nasi kotak merupakan program diluar kedinasan, hanya sebagai rasa simpati untuk menanamkan jiwa saling tolong-menolong,” ucapnya.

Serta sasaran penerimanya adalah warga yang kurang mampu dan lanjut usia serta para janda. Terkait pelaksanaannya rutin dilakukan setiap hari minggu dan diberikan kesetiap dusun. Dan di Desa lebak mekar ada sekitar 3 dusun

Dan dikatakan Alex, ia sangat berkeinginan membantu para warga yang kurang mampu. Diharapkan, dirinya bisa terus menebar bantuan dikemudian hari.

“Kegiataan ini mudah mudahan bisa terulang kembali. Insya Allah jika tuhan menghedaki, saya senang dengan berbagi kepada warga kami. Pun selaku kuwu Lebak Mekar akan terus berupaya menyejahaterakan warga dan memajukan desa yang lebih maju lagi dan tidak itu ajah dengan kita untuk bisa saling membantu dan memberikan manfaat kepada masarakat yang perekonomian nya kurang mampu,” jelasnya.

Salah seorang warga, Waslan mengaku sangat senang dengan adanya bantuan nasi kotak. Disamping itu, dia juga bangga memiliki  kuwu yang sangat perhatian kepada warganya. “Dia sangat siggap dalam melayani warganya mas. Saya berharap pak kuwu diberi kesehatan dan di berikan kemudahan rejekinya. Pak kuwu juga sering duduk bareng ngobrol bersama warga menanyakan apa ada keluhan dari pelayanan kami itu udah cukup bagus mas sebagai kepala desa,” pungkas waslan. (her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *