Diresmikan Bupati Acep, Mahasiswa asal Kuningan Punya Gedung Sekretariat

oleh -2 views
SIMBOLIS. Sekretariat untuk para mahasiswa asal Kuningan tersebut secara simbolis diresmikan oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH.
SIMBOLIS. Sekretariat untuk para mahasiswa asal Kuningan tersebut secara simbolis diresmikan oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH.

RAKYATCIREBON.ID – Keluarga Mahasiswa Kuningan (KMK), kini memiliki gedung yang diberi nama Graha Darun Setiadi di Komplek Islamic Centre, Desa Cibiru Wetan, Kabupaten Bandung.

Sekretariat bagi para mahasiswa asal Kuningan tersebut diresmikan oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH. Pengguntingan pita didampingi oleh Ketua Umum KMK dan Dewan Penasehat KMK.

Bupati Kuningan H Acep Purnama menyambut baik dan menyampaikan penghargaan terhadap usaha serta kerja keras yang telah ditempuh KMK Bandung Raya, guna mempermudah komunikasi antar sesama mahasiswa.

Sekaligus sebagai media koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Kuningan.

Bupati berpesan pada mahasiswa secara maksimal mendistribusikan ilmu pengetahuan yang didapat, serta bertanggung jawab menggunakan dan memelihara gedung kesekretariatan dengan baik, layaknya sebagai rumah miliknya sendiri.

Sementara itu, Ketua umum KMK Bandung Raya Muhammad Syihabuddin Akmal, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kuningan yang telah mensupport keberadaan sekretariat KMK.

Pada kesempatan yang sama, Dewan penasehat KMK Dr H Uu Nurul Huda SH MH mengucapkan rasa syukur dan bahagianya, karena sekretariat KMK Bandung Raya telah selesai dibangun sesuai harapan.

“KMK Bandung Raya sudah ada sejak tahun 1990 dengan motto Intektualitas dan Integritas.  Kami sebagai alumni menitipkan kepada adik-adik untuk menjaga, merawat, dan memelihara bentuk solidaritas dan integritas di KMK Bandung Raya. (ale)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *